HETANEWS.COM

Pura-pura Jadi Penumpang, 2 Pria Rampok dan Lukai Sopir Taksi Online di Binjai

Binjai, hetanews.com - Perampokan terhadap pengemudi taksi online terjadi di Kota Binjai, Sumut, Kamis (12/12) malam. Pelaku menjerat dan menikam korban lalu membuangnya di tepi jalan.

Berdasarkan informasi dihimpun, perampokan itu dialami Andi Purwanto (33) warga Jalan Veteran Pasar 7 Helvetia, Tanjung Mulia, Medan. Pelakunya dua pria yang berpura-pura menjadi penumpang dengan memesan taksi online dari kawasan Jalan Pancing, Medan.

"Tujuannya ke Binjai Supermal di Kota Binjai," kata Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Jumat (13/12).

Sesampainya di Jalan Soekarno-Hatta Km 17, Kelurahan Tunggurono Binjai Timur, salah seorang pelaku menjerat leher Andi dengan tali. Sementara pelaku lainnya menikam korban berulang kali dengan menggunakan pisau.

Setelah melumpuhkannya, kedua pelaku meninggalkan korban di tepi jalan. Mereka kemudian membawa kabur mobil Toyota Calya dengan nomor polisi BK 1710 HZ ke arah Jalan Yos Sudarso, Binjai Utara.

Andi yang terluka minta tolong dan dibantu warga. Mereka membuat ke Polsek Binjai. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Djoelham.

"Korban mengalami luka robek di kuping dan pelipis bagian kanan serta luka robek di siku dan telapak tangan bagian kanan," jelas Siswanto.

Tak lama berselang, polisi mendapat informasi mobil yang dilarikan pelaku terperosok ke parit di kawasan Binjai Utara. Kendaraan itu diamankan, tapi kedua pelaku sudah tidak ada di lokasi.

"Pelaku masih kita lidik," pungkas Siswanto.

Sumber: merdeka.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!