HETANEWS

Wiranto Menuju Istana usai Salat Jumat di Menko Polhukam: Saya Siap Bekerja

Wiranto. ©2019

Jakarta, hetanews.com - Usai melaksanakan salat Jumat di kantor Menko Polhukam, mantan Menko Polhukam Wiranto tampak terlihat mengganti pakaiannya. Awalnya dia mengenakan baju Koko lengkap dengan peci, kini diganti dengan jas. Dia hanya mengatakan, sekarang ini sudah sehat dan siap bekerja.

"Doa restu anda saya kembali pulih, sehat. Saya siap bertugas, siap bekerja," kata Wiranto di lokasi, Jumat (13/12/2019).

Saat ditanya kerja jadi apa? Dia hanya mengatakan akan beranjak ke Istana Negara. "Saya sekarang mau ke istana saja. Tunggu saja," jelas Wiranto.

Dia hanya berkelakar bahwa akan bertemu lagi dengan awak media. "Nanti kita ketemu kita lagi," pungkasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan melantik sembilan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) di Istana Merdeka Jakarta, Jumat (13/12) siang. Satu dari sembilan nama tersebut adalah mantan Menko Polhukam, Wiranto.

Ditanya kabar tersebut, Wiranto tersenyum dan memberi tanggapan singkat. "Kita belum tahu," kata Wiranto di Gedung Kemenko Polhukam, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (13/12).

Wiranto tampak mengenakan baju Koko putih lengkap dengan peci. Dia mengaku singgah ke bekas kantornya untuk Salat Jumat. Wiranto langsung menuju masjid.

"Iya, saya salat dulu," kata Wiranto di lokasi.

Sumber: merdeka.com 

Editor: suci.