HETANEWS

Ibu yang Tewas Terpanggang di Humbahas Ternyata sedang Selamatkan Putrinya

Ibu dan anak di Humbahas tewas dalam kebakaran rumah. (Foto: iNews/Robert F)

Humbahas, hetanews.com - Seorang ibu dan anak tewas usai rumah semi permanen yang ditinggalinya dilalap si jago merah. Korban diketahui bernama Rinai boru Manalu (35) dan putrinya Indah boru Hutasoit (3), warga Desa Hutasoit II, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Humbahas, Aiptu S Purba mengatakan, kebakaran diduga karena terjadi korsleting listrik. Dari hasil pemeriksaan sementara, korban Rinai tewas saat berusaha menyelamatkan putrinya Indah Hutasoit yang ada di dalam rumah.

"Rinai boru Manalu berupaya menolong putrinya Indah boru Hutasoit yang sedang terbaring dalam keadaan sakit," ungkap Aiptu S Purba kepada wartawan, Kamis (12/12/2019).

Purba menambahkan, selain menewaskan Rinai dan putrinya, kebakaran itu juga mengakibatkan luka bakar terhadap suami Rinai, Rajin Hutasoit (40) dan putranya Lamhot Hutasoit (4). Tak hanya itu saja, kebakaran itu merugikan korban secara materi karena rumah semi permanen dan harta bendanya hangus terbakar.

"Untuk sementara, dugaan penyebab terjadinya kebakaran berasal dari korslet arus listrik. Kerugian material ditafsir sekitar Rp 200 juta," tegasnya.

sumber: iNews.id

Editor: gun.

Ikuti kami di Twitter, Instagram, Youtube, dan Google News untuk selalu mendapatkan artikel berita terbaru dari Heta News.