HETANEWS

Sopir Taksi Online di Binjai Dibegal, Korban Ditikam dan Mobil Dibawa Kabur

Korban begal di Binjai mendapat perawatan medis di rumah sakit. (Foto: Dok iNews).

Medan, hetanews.com - Seorang pengemudi taksi online di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut) menjadi korban begal di Jalan Sukarno - Hatta KM 17, kawasan Tunggorono. Modus pelaku dengan berpura-pura menjadi penumpang, dan membawa kabur mobil korban.

Korban, Andi Purwanto (33), menjadi korban begal pada Kamis (12/12/2019) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Kronologinya berawal saat dia menjemput dua orang pria di Jalan Pancing menuju Binjai Supermal.

"Setelah sampai di Jalan Soekarno-Hatta, seorang pelaku menarik leher korban menggunakan tali. Satu lagi menusuk korban dengan pisau," kata Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Wirham Arif saat dikonfirmasi di Kota Medan, Sumut, Jumat (13/12/2019).

Korban kemudian dipaksa turun dari mobil. Sedangkan kedua pelaku membawa kabur mobil Toyota Calya milik korban bernopol BK 1710 HZ. Andi lantas meminta tolong warga sekitar.

Warga lalu melaporkan kasus ini ke Polsek Binjai Timur. Saat petugas mengejar pelaku, mobil korban ditemukan di dalam parit, Jalan Yos Sudarso. Sementara pelaku diduga sudah melarikan diri.

"Pelaku melarikan diri. Namun mobil berhasil ditemukan, terperosok ke dalam parit, Jalan Yos Sudarso," ujar dia.

Korban sendiri mengalami luka di kuping bagian kanan, pelipis sebelah kanan, siku tangan sebelah kanan, telapak tangan sebelah kanan, karena berusaha menepis tikaman pelaku yang mengarah ke perut bagian sampingnya. Selain itu, dia juga kehilangan ponsel, dompet dan STNK mobil.

"Korban sendiri saat ini masih mendapatkan perawatan di RS Djoelham Binjai. Sementara pelaku masih dalam pengejaran petugas," katanya.

sumber: iNews.id

Editor: gun.