HETANEWS

Setelah 15 Tahun, Quentin Tarantino Bakal Garap Kill Bill Vol.3

Sutradara AS peraih piala Oscar Quentin Tarantino menyampaikan kalimat sambutan sesudah menerima penghargaan pengabdian seumur hidup dalam Jerusalem Film Festival 2016 pada 7 Juli 2016 waktu setempat. (AFP PHOTO/GALI TIBBON)

Hetanews.com - Setelah 15 tahun, Quentin Tarantino mengungkapkan bahwa Kill Bill Vol.3 yang banyak dibicarakan sudah ada di dalam daftarnya. Dengan kata lain, Kill Bill Vol.3 akan menjadi film selanjutnya yang digarap oleh Quentin Tarantino.

Dilansir dari NME, Rabu (11/12/2019), Tarantino mengungkapkan bahwa ia sudah berbicara dengan Uma Thurman perihal kemungkinan untuk menggarap Kill Bill Vol.3. “Apabila ada film saya yang muncul dari film lainnya, itu adalah Kill Bill ketiga,” kata Tarantino.

Hal senada juga disampaikan Tarantino kepada Andy Cohen dalam program "Sirius XM Radio" pekan ini. “Jadi, saya makan malam dengan Uma Thurman kemarin. Kita makan di restoran Jepang yang oke.

Kemudian, dia membual tentang saya dan begitu sebaliknya. Itu malam yang menyenangkan,” ujar Tarantino. Kemudian, ditanya bagaimana perasaannya bertemu dengan bintang Kill Bill tersebut, Tarantino mengungkapkan bahwa ia memiliki ide untuk apa yang akan dilakukannya selanjutnya.

“Semuanya dibicarakan, konsepnya.. tepatnya apa yang terjadi di jembatan pada film terakhirnya dan apa yang akan terjadi selanjutnya. Karena saya tidak hanya ingin menyuguhkan petualangan yang biasa. Dia (Uma Thurman) tidak layak menerima itu,” ungkap Tarantino.

Kembali ke tahun 2015, Tarantino mengatakan bahwa ia tengah menulis naskah terbaru untuk film Kill Bill, di mana karakter Beatrix Kiddo yang tinggal dengan putrinya dalam keadaan yang relatif damai.

Diketahui Kill Bill Vol.1 rilis pada 2003. Kemudian, Kill Bill Vol.2 rilis pada 2004.

Sumber: kompas.com

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.