HETANEWS.COM

Akhirnya Pohon Terang Jalan Gereja Dihidupkan, Masyarakat Langsung Berswafoto

Dengan dihidupkan lampu pohon terang di Jalan Gereja, menjadi salah satu pilihan warga untuk sekedar nongkrong di depan Pohon terang tersebut. (Foto/Tom)

Siantar, hetanews.com - Akhirnya Pemko Siantar menghidupkan lampu pohon terang, Kamis (12/12/2019) sekira Pukul 20.00 Wib, dan hal ini langsung menjadi bahan masyarakat untuk berswafoto tepat didepan Pohon Terang, bahkan mereka sengaja duduk-duduk sambil bercerita didepan pohon terang tersebut.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang warga Roy, dia sebenarnya sudah menanti-nantikan lampu pohon terang tersebut dinyalakan, sebab kata dia seperti Tahun lalu dia selalu berswafoto didepan pohon terang tersebut.

"Iya bang ini udah ku tunggu-tunggu biar hidup, karena kayak tahun lalu aku juga foto disini,"katanya.

Warga lainnya Hotma yang awalnya hanya melintas dari jalan tersebut memberhentikan kendaraannya dan berhenti untuk berfoto bersama keluarganya.

"Kami sebenarnya mau ke arah Parapat, tapi pas lewat kami lihat cantik kali, makanya kami sengaja berhenti untuk berfoto-foto disini," sebutnya.

Sepertinya keberadaan Pohon terang tersebut memang sudah dinanti-nantikan warga, karena selain pohonnya yang tinggi juga disuguhkan dengan lampu-lampu yang berwarna-warna sehingga sangat cocok untuk tempat berswafoto tak hanya itu saja tampak juga warga sengaja nongkrong tepat di depan Pohon Natal tersebut.

Penulis: tom. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan