HETANEWS.COM

Masyarakat Kecewa BPJS Tak Hadir Dalam Reses Anggota DPRD, Roni: Apakah BPJS Takut?

Masyarakat yang hadir dalam reses anggota DPRD Siantar Irwan.

Siantar,  hetanews.com - Masyarakat Kelurahan Simarito,  Kecamatan Siantar Barat dimana tempat dilakukannya reses salah satu anggota DPRD Siantar yakni Irwan merasa kecewa, padahal mereka menunggu kehadiran BPJS untuk mempertanyakan berbagai hal tentang masalah yang mereka alami selama ini. 

Salah seorang warga Rony menyebutkan jika sebenarnya mereka ingin menanyakan banyak hal terhadap BPJS,  terkhusus terkait pelayanan BPJS. 

"Masyarakat selama ini bingung kenapa baru tiga hari atau empat hari dirawat di Rumah Sakit padahal belum sembuh tapi sudah disuruh pulang,  kan masyarakat mau tau apa alasannya, biar masyarakat engga bingung, " Katanya. 

Tak hanya itu saja masyarakat juga mempertanyakan soal secara tiba-tiba BPJS Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang selama ini menjadi adalan mereka tiba-tiba non aktif,  tanpa adanya pemberitahuan dari pihak terkait. 

"Ada juga yang mengeluh soal tidak aktifnya BPJS mereka,  dan itupun mereka baru tahu setelah berobat ke RS, dan kenapa itu,  dan kenapa engga ada pemberitahuannya, "sebutnya.

Padahal kata Rony,  sebelum melakukan reses, Irwan terlebih dahulu berdiskusi kepada masyarakat siapa yang akan menjadi Narasumber dalam reses tersebut. 

"Padahal mau dipanggil kian BNN,  tp karena masyarakat meminta BPJS,  makanya Pak Irwan mengganti Narasumber nya, " Katanya. 

Penulis: tom. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!