HETANEWS

IH Kaget Xenia Putih Miliknya 'Disambar' Maling dari Depan Rumah

Ilustrasi pencurian mobil. Foto: int

Siantar, hetanews.com - Satu unit mobil hilang dari parkiran depan rumah warga di Pematangsiantar, Sumut. Korban IH (52) baru mengetahuinya ketika hendak pergi ke pasar.

Berdasarkan data yang dikumpulkan wartawan, raibnya mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi BK 1995 WY telah dilaporkan korban ke Polres Siantar.

Kasus pencurian terjadi di rumah korban di Jalan Medan, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba. Pagi itu sekira pukul 05.00 WIB, korban terbangun dari tidurnya berniat hendak pergi berbelanja ke pasar.

Namun saat membuka pintu depan rumahnya, IH kaget bukan kepalang lantaran mobil berwarna putih semula terparkir persis depan rumah telah tiada. Bersama anaknya, korban sempat berupaya mencari namun belum berhasil.

Nahas yang dialami korban berlangsung pada Sabtu, 30 Nopember 2019, lalu. Sementara itu ke pihak berwajib korban baru melaporkannya pada Senin (9/12), dengan total kerugian sekitar Rp 65 juta.

Polisi tengah mengusut kasusnya untuk mengungkap siapa pelaku.

"Kami juga masih mengumpulkan keterangan saksi, dan mencari barang bukti mobil yang hilang serta menyelidiki pelakunya," ujar Humas Polres Siantar, Iptu Rusdi Ahya, kemarin.

Penulis: bt. Editor: bt.