HETANEWS.COM

Ditabrak Pengendara Septor "Misterius", Seorang Wanita Dilarikan ke Rumah Sakit

Korban terbaring lemas saat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Horas Insani (RSHI) Kota Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Seorang wanita terpaksa harus mendapat perawatan medis, di Rumah Sakit Horas Insani (RSHI) Kota Siantar, lantaran mengalami luka berat, setelah ditabrak pengendara sepeda motor (Septor) ‘misterius’, di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (11/12/2019).

Wanita bertubuh tambun tersebut, diketahui bernama Yusniar (40), warga Jalan Sumber Jaya, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Septian Dwi, melalui Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya, menyatakan, sebelum terjadi kecelakaan, korban lagi mengendarai Honda Supra Fit, dengan nomor polisi (Nopol) BK 6295 WB.

"Saat itu, korban datang dari arah terminal Parluasan, jalan SM Meraja dan hendak menuju ke arah Rambung Merah. Hanya saja, saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), dia disenggol dari sebelah kiri oleh sepeda motor yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya,"ungkap Kasubag Humas, Iptu Rusdi, ketika dikonfirmasi.

Setelah menabrak korban, kemudian pengendara sepeda motor tersebut melarikan diri dan meninggalkan korban yang sudah tergeletak di aspal.

"Akibatnya, korban mengalami luka berat di bagian tubuhnya. Selanjutnya, warga yang berada di sekitar tempat kejadian tersebut, membawa korban ke rumah sakit terdekat,"ujarnya.

Penulis: res. Editor: gun.