HETANEWS

Selain Rumah Dilempar Molotov, Restoran di Sragen Dirusak Orang Tak Dikenal

RM Padang Dirusak Orang Tak Dikenal. ©2019

Yogyakarta, hetanews.com - Sebuah RM Padang, Jaso Mande di Jalan Yogyakarta-Wates Km 7 menjadi sasaran perusakan orang tak dikenal, Rabu (11/12) dini hari. Akibatnya kaca etalase di rumah makan itu mengalami kerusakan.

Lokasi rumah makan ini tak jauh dari lokasi pelemparan molotov di daerah Dusun Pasekan, Kelurahan Balecatur, Kecamatan Gamping. Jarak antara rumah yang dilempar molotov dan rumah makan ini kurang lebih 500 meter.

Pemilik RM Jaso Mande, Robby Algendra mengaku tak berada di dalam rumah makan saat perusakan terjadi. Saat itu, dirinya sedang berada di rumahnya, daerah Sedayu, Kabupaten Bantul. Robby justru mengetahui peristiwa itu dari tetangganya.

"Warung tutup jam 20.00 WIB. Terus saya pulang. Jam 05.00 WIB dikasih info sama tetangga kalau warung dirusak kacanya," ujar Robby.

  • Dapat Info dari Tetangga

Robby mengaku mendapatkan informasi jika rumah makan miliknya dirusak pukul 03.00 WIB. Saat itu tetangga mendengar suara kaca pecah.

"Paginya langsung saya cek. Memang kacanya etalase pecah. Tapi di sekitar etalase tidak ditemukan batu atau kayu. Mungkin dipukul ya," ucap Robby.

Robby menerangkan dirinya tak berencana melaporkan kasus ini ke polisi. Meskipun demikian polisi sudah meminta keterangannya sesaat usai kejadian. 

Sumber: merdeka.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.