HETANEWS

Atta Halilintar Pamer Badan kekar, Netizen Fokus ke Bercak Merah di Punggung

Atta Halilintar

Jakarta, hetanews.com - Atta Halilintar memperlihatkan fotonya saat tak mengenakan baju atasan di akun Instagram. Dalam foto tersebut, Atta sendiri tampak tengah membelakangi kamera dan menatap stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/12/2019)

Youtuber dengan 20 juta subscribers itu terlihat berkacak pinggang. Atta Halilintar seperti sedang memamerkan bentuk badan atletis dan kekarnya dari arah belakang.

"Kenapa ini guys," tulis Atta Halilintar dalam keterangan fotonya.

Foto tersebut pun kemudian ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang memberikan pujian pada bentuk badan sulung dari Gen Halilintar ini.

"Gokiiiil back-nya, coba diet garam bro," tulis aktor Ferry Maryadi.

"Weiss ngeri badan sekarang," tambah netizen lain.

Sementara itu, ada pula netizen yang justru fokus pada bercak merah di punggung pria 25 tahun ini. Pasalnya, di beberapa bagian memang terlihat bagian belakang tubuh Atta berwarna kemerahan.

"Bang, kok di punggung abang ada warna merah? Habis kerokan ya?" tanya netizen lainnya.

Lewat salah satu balasan di kolom komentarnya, Atta membenarkan jika badannya selesai dikerok lantaran masuk angin. "Kerokan, ini sudah masuk angin," jawab Atta Halilintar.

Sebelumnya dalam sebuah postingan, Atta Halilintar memperlihatkan perbedaan bentuk tubuhnya. Dalam waktu 90 hari, Atta sudah berhasil menaikkan bobot tubuhnya sebanyak 5 kilogram.

Bentuk badannya pun kini jauh terlihat lebih kekar dari sebelumnya. Perubahan tersebut didapatkan Atta melalui olahraga yang rutin.

"Masih kurusss, masih progresss. 59 KG to 64 KG. Bangun lebih cepat tiap hari untuk sempatin olahraga sebelum kerjaa! Lebih Capek pasti! Lebih Puas Banget! Kejar GOALS hidup lu Dengan Action!" tutup Atta Halilintar.

sumber: okezone.com

Editor: sella.