HETANEWS.COM

Gemar Mencuri Topping Roti, Wanita Ini Bikin Geram Warganet

Ilustrasi roti dengan toping.

Singapura, hetanews.com - Biasanya seorang pencuri memiliki keinginan untuk mengambil barang berharga, atau uang yang sebenarnya bukan miliknya. Namun belakangan terjadi sebuah peristiwa tak terduga di mana ada seorang wanita yang memiliki hobi mencuri topping roti.

Ya, wanita ini bukannya mencuri uang atau perhiasan melainkan topping roti yang ada di sebuah kedai. Dilansir Suara.com dari laman World of Buzz, Selasa (10/12/19) peristiwa aneh tersebut terjadi di Singapura.

Toko roti yang berada di dalam Mall Millenia Walk ini merasa kebingungan karena menemukan roti mereka kehilangan topping.

Awalnya, toko roti tersebut mengira bahwa topping itu hilang saat proses pembuatan. Tetapi karena merasa ada yang janggal, pihak toko roti tadi secara sengaja mencoba memeriksa kamera pengawas mereka.

Ilustrasi roti dengan toping. (Pixabay/@RitaE)
Ilustrasi roti dengan toping.

Benar saja, mereka akhirnya mengetahui alasan di balik hilangnya topping roti di toko mereka. Akhirnya pihak toko roti mencetak adegan wanita mencuri topping roti itu dan menempelnya di dinding.

Tindakan ini dilakukan sebagai sebuah peringatan agar para pelanggan yang membeli roti di toko mereka membaca himbauan itu.

Setelah diperingatkan, ternyata wanita pencuri topping tak berhenti melakukan aksinya.

Karena geram, pada akhirnya toko roti itu memutuskan untuk membagikan foto tersebut melalui media sosial agar dibaca oleh banyak orang.

Mereka juga sempat menyertakan foto si pencuri dan temuan roti yang bagian atasnya sudah bersih karena dicuri, duh ada-ada saja ya.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!