HETANEWS

Dikira Prank, Ternyata Indar Jaya Benar-benar Tenggelam dan Tewas

Awalnya dikira membuat prank atau bercanda, seorang remaja di Desa Pao, Kecamatan Tombolopao, Gowa, Sulawesi Selatan, tewas tenggelam di Sungai Tanggara

Sulawesi selatan, hetanews.com - Awalnya dikira membuat prank atau bercanda, seorang remaja di Desa Pao, Kecamatan Tombolopao, Gowa, Sulawesi Selatan, tewas tenggelam di Sungai Tanggara, Senin (9/12/2019).

Remaja tersebut, Indar Jaya (15), anak pasangan dari Ali dan Ida berenang bersama tiga orang rekannya. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat korban terlihat tenggelam dan mengangkat tangannya.

Namun, teman-temannya yang berada di sekitar mengira Indar bercanda.

Awalnya dikira membuat prank atau bercanda, seorang remaja di Desa Pao, Kecamatan Tombolopao, Gowa, Sulawesi Selatan, tewas tenggelam di Sungai Tanggara, Senin (9/12/2019). [Makassar Terkini]

Awalnya dikira membuat prank atau bercanda, seorang remaja di Desa Pao, Kecamatan Tombolopao, Gowa, Sulawesi Selatan, tewas tenggelam di Sungai Tanggara, Senin (9/12/2019). [Makassar Terkini]

“Weh, seriusko jangko main-main,” teriak salah satu temannya dalam video.

“Tenggelam betulanki,” teriak yang lainnya.

Setelah Indar cukup lama tak muncul di permukaan, akhirnya teman-temannya baru sadar Indar benar-benar tenggelam.

Remaja asal Dusun Mattoangin, Desa Tonasa, Kecamatan Tombolopao, Gowa itu akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dasar Sungai Tangalla, Desa Pao, Senin, 9 Desember 2019 sekira Pukul 13.00 WITA.

Mengetahui kejadian itu, personel Polsek Tombolopao segera bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), Melakukan Evakuasi dan olah TKP.

Sesampainya di Lokasi kejadian, korban tampak telah dievakuasi ke pinggir sungai oleh Kepala Desa Pao M Basri.

Jenazah korban tenggelam kemudian dibawa anggota Bhabinkantibmas Polsek Tombolopao, Bripka Suherman ke rumah duka dengan cara dipikul dibantu warga.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tombolopao Gowa Iptu Jamarang membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar, sekira pukul 13.00 WITA telah menerima laporan adanya korban tenggelam di Sungai Tanggara Dusun Pao, sehingga personel menuju TKP untuk melakukan Evakuasi dan olah TKP. Penyebab korban tenggelam sementara dalam proses penyelidikan,” katanya seperti diberitakan Makassar Terkini.id.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.