HETANEWS

Petani di Madiun Ditemukan Tak Bernyawa di Tegalan Sawah, Sudah Dirubung Semut

Petugas memeriksa tubuh Sunarno.

Madiun, hetanews.com - Seorang petani di Kabupaten Madiun, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sawah di Dusun Blimbing, Desa Klecorejo, Kecamatan Mejayan.

Petani bernama Sunarno (43) itu warga Desa Purworejo RT 19/ RW 06 Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun.

Kapolsek Mejayan, Kompol Pujiyono, ketika dikonfirmasi Selasa (10/12/2019) membenarkan.

Sunarno pertama kali ditemukan seorang petani bernama Paeran (50) warga Desa Purworejo, Kecamatan Pilangkenceng.

"Sekitar pukul 08.00 WIB, pada saat saksi sedang membersihkan rumput melihat korban sedang mencari rumput di sebelah sawahnya," kata Kompol Pujiyono.

Namun, beberapa jam kemudian, kata Pujiyono, saksi melihat Sunarno sudah dalam posisi tergeletak di pematang sawah. Saksi kemudian mendekati, dan memeriksa Sunarno.

"Saat diperiksa, ternyata sudah dikerubutin semut pada badannya. Kemudian saksi kemudian memanggil saksi Narto yang saat itu sedang menyemprot rumput. Selanjutnya melaporkan kejadian itu ke perangkat Desa Klecorejo dan di teruskan ke Polsek Mejayan," jelasnya.

Pujiyono mengatakan, berdasarkan keterangan sementara dari dokter Puskesmas Klecorrejo, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Menurut keterangan keluarga korban semasa hidupnya korban mempunyai riwayat penyakit jantung," imbuhnya. (Rahadian Bagus)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Petani Madiun Ditemukan Tak Bernyawa di Sawah, Tubuhnya Dikerubuti Semut.

Sumber: tribunnews.com 

Editor: suci.