HETANEWS

Pembunuh Janda Muda dalam Kamar Kos di Medan Sudah Berkeluarga dan Punya 2 Anak

Tersangka pembunuhan wanita yang tewas di kamar kos ditangkap Satreskrim Polrestabes Medan. Tersangka ternyata pacar korban. (Foto: iNews.id/Stepanus Purba)

Medan, hetanews.com - Samsir Halomoan Harahap (30), tersangka pembunuh Alung Harahap (25) dalam rumah kos di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, ternyata telah berkeluarga. Dia memiliki seorang istri dan dua anak.

"Pelaku sudah beristri dan punya dua orang anak," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dalam konferensi pers di Polsek Medan Baru, Senin (9/12/2019).

Tersangka diketahui merupakan warga yang tinggal di Jalan PWS Lorong Saidi, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah. Sejak delapan bulan terakhir, dia dan korban telah menjalin hubungan gelap.

Atas dasar itulah tersangka menghabisi nyawa korban. Tersangka terbakar cemburu dan menduga korban yang merupakan janda muda dengan satu anak tersebut telah berselingkuh.

"Jadi saat kejadian pada tanggal 4 Desember, pelaku datang ke tempat kos korban. Saat itu korban baru keluar sambil membawa alat musik untuk dugem. Pelaku menganggap korban selingkuh dengan lelaki lain. Mereka bertengkar dan terjadi pergumulan hebat hingga pelaku membunuh korban," katanya.

Alung alias Bias kemudian ditemukan tewas dalam rumah kos tersebut di hari yang sama. Sementara pelaku ditangkap anggota Polrestabes Medan pada Jumat (6/12/2019) pukul 19.00 WIB. Dia diamankan dalam pelariannya di wilayah Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padanglawas Utara.

sumber: iNews.id

Editor: gun.