HETANEWS

Fakta-fakta Penemuan Mayat Perempuan Telanjang di Grobogan

Ilustrasi penemuan mayat wanita

Grobogan, hetanews.com - Sesosok mayat perempuan telanjang yang ditemukan di Sungai Serang, membuat geger warga Grobogan. Polisi akhirnya mengungkap sejumlah fakta dari penemuan mayat tersebut.

Mayat tersebut ditemukan di Sungai Serang, Desa Karangpaing, Grobogan pada Minggu (8/12). Kapolsek Penawangan, AKP Saptono Widyo, menjelaskan korban pertama ditemukan Arwan (18) warga setempat yang hendak memancing di sungai.

"Pukul 11.30 WIB saksi Arwan hendak memancing di sungai. Sesampainya di lokasi melihat yang diduga sesosok mayat dengan posisi miring tersangkut di sebuah ranting pohon bambu di tengah Sungai Serang," ujarnya kepada wartawan, Minggu (8/12).

Hingga akhirnya identitas mayat tersebut diketahui berinial E (29), warga Blora, Jateng. Identitas diketahui polisi melalui sidik jarinya. Keluarga menyebut E mengidap depresi.

AKP Saptono mengatakan bahwa berdasarkan keterangan keluarga, korban mengalami depresi berat selama kurang-lebih 9 bulan terakhir. Kini keluarga membawa jenazah ke kampung halamannya di Blora untuk segera dikebumikan hari ini.

"Menurut informasi dari pihak keluarga, korban menderita penyakit depresi/ODGJ. Kurang-lebih tiga bulan lalu dibawa berobat ke Ponpes Ki Ageng Serang milik Gus Jibril, yang beralamat di Dusun Cingkrong, Desa Cingkrong, Kecamatan Purwodadi, Grobogan," jelas Saptono kepada wartawan, Senin (9/12).

Kepada polisi, Gus Jibril juga membenarkan korban merupakan pasiennya kurang-lebih tiga bulan dengan kondisi depresi sangat berat. "Gus Jibril menyatakan korban meninggalkan Ponpes selama dua hari dan tidak kembali lagi ke Ponpes," ujarnya.

 

sumber: detik.com

Editor: sella.