HETANEWS.COM

Soal Reza Bintara Petinju Amatir dengan Segudang Prestasi, Ini Kata Elvi Yuliana Napitupulu

Elvi Juliana dan Muhammad Reza Bintara saat mengunjungi DPD AJH Sergai, Senin (9/12/2019). (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Sosok Muhammad Reza Bintara, atlet tinju amatir dengan segudang prestasi yang banting stir menjadi penjual air minum isi ulang, jadi hangat dibicarakan dan mendapat perhatian dari kalangan masyarakat.

Seperti dikatakan Elvi Juliana Napitupulu, Pendiri Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), pendiri Founder RAM (Rumah Aspirasi Milenial) Kabupaten Sergai dan juga politisi PDI Perjuangan, bahwa apapun yang ia capai (Reza Bintara,red) adalah untuk mengharumkan  nama Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) dan mereka (Pemkab Sergai) harus memfasilitasinya, dan jangan ‘menterlantarkannya’.

Hal itu disampaikannya saat mengunjungi kantor DPD Aliansi Jurnalis Hukum (AJH) Sergai, di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, yang juga dihadiri Muhammad Reza Bintara, Ketua DPD AJH Sergai, Bung Arman dan Sekertaris, Azwen Fadely SH, serta seluruh pengurus DPD AJH Sergai, Senin (9/12/2019) sore tadi.

Baca juga: Miliki Segudang Prestasi, Petinju Amatir Asal Sergai Ini Hanya Jual Air Isi Ulang demi Keluarga

Elvi juga berharap, Pemkab Sergai, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), harus memfasilitasi Muhammad Reza Bintara, petinju berprestasi asal Sergai.

“Karena dia sudah membawa dan mengharumkan nama Sergai, baik itu di dalam maupun di luar Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Bukan ini saja , atlet di cabang apapun, kalau dia mengharumkan nama Sergai, Pemkab Sergai harus memberi perhatian khusus kepada mereka, “ungkap Elvi.

Sementara itu, Muhammad Reza Bintara, anak dari seorang purnawirawan TNI, Zulkifli (59) dan ibunya, Nurazizah Tanjung (49), hanya bisa berpasrah diri, sembari menaruh harapan atas semua prestasi yang selama ini ia torehkan untuk Kabupaten Sergai.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!