HETANEWS

Kecelakaan Tewaskan Bocah 7 Tahun di Medan Sunggal, Korban Terseret 15 Meter dari Tikungan

Kecelakaan Tewaskan Bocah 7 Tahun di Medan Sunggal, Korban Terseret 15 Meter dari Tikungan. Kecelakaan Lalulintas di Jalan TB Simatupang Kecamatan Sunggal, Senin (9/12/2019).

Medan, hetanews.com - Seorang anak kecil tewas dalam kecelakaan lalu lintas di di Jalan TB Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, pada Senin (9/12/2019) siang.

Kejadian tersebut serontak membuat warga yang berada di lokasi beramai-ramai memberhentikan laju mobil dump truck yang dikemudikan Indra Supratman (33) warga Dusun II, Desa Purwodadi, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang.

"Kejadiannya siang gitulah, sekitar pukul 12.00 WIB.Keduanya terseret kurang lebih 15 meter dari tempat putar balik ini.Saya lihat pada waktu itu korban sudah di bawah truk.Korbannya dua orang; anak-anak dan ibu-ibu," ucap Udin pedagang warkop yang berada tepat di depan kejadian.

Sambung Udin, ia menuturkan kejadian kecelakaan lalu lintas di kawasan sini (Jalan TB Simatupang) terbilang cukup sering terjadi."Seringlah.Sudah ada tiga kali sama kejadian ini," jelasnya Udin.

Terkait peristiwa tersebut, Udin menjelaskan bahwa korban dibawa ke RS Bina Kasih."Korban dibawa di RS Bina Kasih.Enggak tahu kalau si ibu itu selamat atau tidak.Tapi yang jelas anaknya meninggal dunia di tempat," katanya saat ditemui di lokasi kejadian.Pascakejadian, terlihat timbunan pasir menutupi bekas yang diduga darah korban.Terlihat bercak merah berada di aspal.

Seperti diberitakan sebelumnya, dump truk dengan nomor polisi BK 9914 BK, diduga bersenggolan dengan pengendara sepeda motor Yamaha Lexi dengan nomor polisi BK 3417 AIX, Senin (9/12/2019).

Tidak hanya bersenggolan, salah satu penumpang sepeda motor Yamaha Lexi tersebut meninggal di tempat, diduga masuk ke kolong dump truk.

Kejadian tersebut membuat warga sekitar heboh dan memadati lokasi.Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi melalui petugas lantas polsek Sunggal Bripka Agus Herianto Rumapea mengatakan kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polsek Sunggal, antara sepeda motor dengan mobil dump truk.

Adapun identitas korban yakni Suryani (52) warga Komplek Imperium, Kecamatan Sunggal dan Mike Joequint Lievarro (7)."Korban Mike, mengalami luka robek pada kaki kiri dan perut.Ia meninggal dunia di TKP laka lantas. Untuk Suryani, mengalami luka lecet pada kaki kiri.Kerugian materil sepeda motor Yamaha Lexi mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang ringsek," ujarnya.

Terkait peristiwa tersebut, lanjutnya, berawal sepeda motor Yamaha Lexi datang dari arah timur (pintu masuk komplek Pinang Baris Permai) hendak berbelok arah ke kanan menuju arah utara (terminal Pinang Baris).Sedangkan mobil dump truck datang dari arah selatan (Pajak Melati) menuju arah utara (terminal Pinang Baris).

Setibanya di lokasi kejadian, diduga pengemudi sepeda motor kurang berhati hati pada saat berbelok arah ke kanan tanpa memperhatikan mobil dump truck yang datang dari arah selatan (sebelah kiri).

Sumber: tribunnews.com

Editor: tom.