HETANEWS

Bawa Jerigen Isi BBM, Motor Terbakar di Jalanan Medan Amplas

Motor bawa BBM yang terbakar hingga tinggal kerangka di Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara. (Foto: Istimewa)

Medan, hetanews.com - Sebuah motor mendadak terbakar saat melintas di Jalan Pabrik Soda, Lingkungan III, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (9/12/2019) pagi. Motor tersebut diketahui sedang mengangkut jerigen berisi bahan bakar minyak (BBM).

Informasi yang diperoleh, peristiwa ini terjadi pukul 08.10 WIB. Warga yang berada di lokasi kejadian langsung berupaya membantu memadamkan api. Keadaan sempat panik karena motor yang terbakar membawa BBM.

"Tadi pagi kami dapat informasi dan langsung menuju lokasi," kata Manager Pusdalops PB sekaligus Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Nurly, Senin (9/12/2019).

Dia mengatakan, petugas pemadam kebakaran (damkar) dari Pos Terminal Amplas yang mendapat laporan langsung ke lokasi memadamkan api. Selain itu dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Api dapat dipadamkan P2K Kota Medan pada pukul 08.25 WIB dan untuk korban jiwa atau luka nihil," ujarnya.

Selama proses pemadaman, akses jalan Jalan Pabrik Soda, Lingkungan III sempat ditutup petugas. Hal ini dilakukan untuk menghindari kobaran api menyambar pengendara lainnya yang melintas.

sumber: iNews.id

Editor: gun.