HETANEWS.COM

Wanita Tewas di Kamar Kos di Medan Ternyata Dibunuh Pacar, Ini Motifnya

Tersangka pembunuhan terhadap Bian, wanita yang tewas di kamar kos ditangkap Satreskrim Polrestabes Medan. Tersangka ternyata pacar korban. (Foto: iNews.id/Stepanus Purba)

Medan, hetanews.com - Petugas Satreskrim Polrestabes Medan menangkap Samsir Halomoan Harahap (30) pembunuh Alung Harahap alias Bian (25), yang ditemukan tewas di kamar kos Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (4/12/2019) lalu. Pembunuh wanita malang ini ternyata pacar korban.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto mengungkapkan, tersangka ditangkap Jumat (6/12/2019) di Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas.

Menurut Dadang, tersangka membunuh Bian, pacarnya karena terbakar cemburu. Korban diketahui baru pulang ke kamar kosnya pada Rabu (4/12/2019) lalu, sekitar pukul 07.00 WIB. Oleh tersangka, korban dianggap sudah berselingkuh dengan pria lain.

“Sehingga tersangka beranggapan korban telah selingkuh dengan orang lain, kemudian tersangka pulang kerumahnya lalu sesat kemudian datang  kembali menjumpai korban di dalam kos hingga terjadi pertengkaran," ujar Dadang dalam gelar perkara di Mapolsek Medan Baru, Senin (9/12/2019).

Dadang menerangkan, pertengkaran dua sejoli ini berawal  saat tersangka mengambil handpone korban yang berada di tempat tidur, kemudian korban memintanya namun tersangka tidak memberikannya.

"Kemudian korban mengambil pisau cutter, melihat itu tersangka menangkap dan memukul serta memijak korban dan diduga juga melakukan penikaman, sehingga korban meninggal dunia,” kata Dadang.

Diketahui, warga yang tinggal di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah digegerkan dengan tewasnya seorang wanita di sebuah kamar kos, Rabu (4/12/2019). Wanita bernama Alung Harahap alias Bian ini tewas dengan luka gorok di bagian leher.

sumber: iNews.id

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!