HETANEWS.COM

Pamit Lihat Pancing, Sunaryo Warga Pabatu Dijumpai Anaknya Tewas di Parit

Mayat korban saat disemayamkan di rumah duka. (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com - Seorang pria yang diketahui bernama Sunaryo (53), warga Jalan Intan,  Lingkungan I, Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, ditemukan tewas dengan kondisi telungkup, di dalam parit, Afd I Baru Desa Penonggol, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Sergai.

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Sopian, S.Pd, melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu J.Nainggolan, membenarkan penemuan mayat pria atas nama Sunaryo tersebut, yang diduga menderita penyakit ayan.

Menurut saksi Risky (21) yang juga anak kandung korban, bersama temannya, Adi (44), korban ditemukan tadi pagi, pukul 09.00 WIB.

Dan sebelum meninggal, sekira pukul 06.00 WIB, korban masih pamitan dengan keluarga, mau mengecek taud pancing) yang diletakkan pada beberapa hari yang lalu. 

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Sopian, saat berada di rumah duka. (foto/wh)

Namun, korban tak kunjung pulang ke rumah. Anak korban pun kuatir dengan ayahnya, karena pergi sendirian dan belum sarapan, apalagi ayahnya punya  penyakit.

Saksi memanggil temannya, Adi untuk melihatnya ayahnya ke TKP,  pukul 09.00 WIB dan tiba di lokasi, korban dijumpai telungkup di dalam parit dan sudah meninggal.

"Dari hasil pengecekan fisik luar, tidak ditemukan tanda kekerasan. Dan ahli waris korban juga sependapat, kematian korban dikarenakan penyakit menahun yang dideritanya. Keluarga tidak menaruh curiga atas kematian korban dan korban akan dikebumikan setelah bakda ashar,"paparnya.

Penulis: wh. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!