HETANEWS

Vicky Prasetyo Penuhi Panggilan Polisi Sebagai Tersangka

Presenter Vicky Prasetyo saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta

Jakarta, hetanews.com - Presenter Vicky Prasetyo telah ditetapkan oleh polisi sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan tersebut dibuat oleh mantan istrinya, yakni Angel Lelga.

Hari ini, Senin (9/12), mantan tunangan Zaskia Gotik ini datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan polisi terkait kasus tersebut.

Vicky yang terlihat mengenakan kaus berwarna hitam, datang bersama tim manajemennya. Saat memasuki Polres Jaksel, pria kelahiran Bekasi, Jawa Barat, ini tampak tenang.

“Enggak ada persiapan apa-apa,” ucap Vicky sambil terus berjalan.

Vicky Prasetyo
Presenter Vicky Prasetyo saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta

Saat ditanya soal kesiapannya untuk menjalani pemeriksaan, pria berumur 35 tahun ini mengaku siap.

“Ya, insyaallah siap, mudah-mudahan. Jalanin saja. Ya sudah, aku ke dalam dulu, ya,” pungkas Vicky Prasetyo.

Kasus pencemaran nama baik ini berawal dari tindakan Vicky yang melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga pada 19 November 2018. Saat itu, Angel masih berstatus sebagai istri Vicky. Saat penggerebekan, Angel sedang bersama seorang lelaki bernama Fiki Alman.

Mengenang momen kebersamaan Vicky Prasetyo-Angel Lelga
Melihat kembali momen kebersamaan Vicky Prasetyo-Angel Lelga.

Usai kejadian penggerebekan itu, Vicky melaporkan mantan istri siri Rhoma Irama tersebut ke polisi dengan tuduhan perzinaan. Namun, tuduhan Vicky tidak terbukti. Polisi pun menghentikan penyelidikan kasus tersebut.

Angel Lelga yang tak terima dengan aksi Vicky, kemudian melaporkan balik suaminya kala itu ke polisi hingga akhirnya Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.