HETANEWS

Angel Lelga soal Vicky Prasetyo Tersangka: Ini Buah Kesabaran Saya

Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Jakarta, hetanews.com - Angel Lelga pernah melaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan ini berawal dari tindakan Vicky yang melakukan penggerebekan terhadap Angel pada 19 November 2018.

Angel Lelga yang saat itu masih berstatus istri Vicky, sedang bersama seorang lelaki bernama Fiki Alman. Vicky sempat melaporkan Angel ke polisi dengan tuduhan perzinaan. Namun tuduhan itu tidak terbukti.

Kemudian Angel Lelga melaporkan Vicky atas tuduhan pencemaran nama baik. Kini polisi telah menetapkan pria 35 tahun itu sebagai tersangka kasus tersebut.

Vicky Prasetyo, Potrait
Presenter Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta

Angel Lelga merasa bersyukur, karena kasus dugaan pencemaran nama baik yang ia laporkan terus ditelusuri oleh pihak kepolisian.

“Alhamdulillah ya, aku selalu bilang ini adalah kesabaran saya. Walaupun ini sebenarnya agak lama, satu tahun saya menunggu keadilan buat diri saya,” kata Angel saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Angel Lelga di Polres Jaksel
Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Angel mengaku bahwa ia sempat melupakan kasus itu. Apalagi ia melihat setelah peristiwa penggerebekan tersebut viral, Vicky meraup keuntungan. Pria kelahiran Bekasi itu, lanjut Angel, mendapat pekerjaan.

“Terus saya berpikir, ‘Oh, mungkin Allah memberikan rezeki, mungkin Allah memberikan jalan untuk menghidupi anak dan keluarganya.’ Jadi, saya tidak mau mengganggu tadinya, mau menghentikan ini semua, saya tidak mau melanjutkan,” tutur Angel.

Ketika peristiwa penggerebekan itu menjadi pembicaraan, Angel memilih untuk tidak terlalu banyak berkomentar. Ia menolak tampil di sebuah program televisi yang ingin mempertemukannya dengan Vicky.

Angel Lelga
Angel Lelga

Angel mengaku sudah ikhlas mengenai kelanjutan laporannya terhadap Vicky. Namun ternyata Allah berkata lain. Polisi menemukan bukti yang kuat sehingga bisa menetapkan Vicky sebagai tersangka.

“Saya sudah ikhlaskan semuanya, tapi ternyata Allah membuat kehendak lain,” ucap Angel.

Angel Lelga, Indonesia Fashion Week 2019 (NOT COVER)
Artis Angel Lelga saat berjalan memperagakan busana di ajang Indonesia Fashion Week 2019 di JCC Jakarta

Angel mengaku sudah berdamai dengan dirinya sendiri usai penggeberekan yang dilakukan Vicky Prasetyo. Ia tidak menyimpan dendam kepada Vicky.

“Kalau ditanya sudah damai atau bagaimana, intinya saya mendamaikan diri sehingga tidak ada dendam. Tapi kita harus menghargai (kepolisian), contohnya saya dipanggil sekarang, ya saya datang,” tutup Angel Lelga.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.