HETANEWS

Panitia Bazar Pastikan Kegiatan Terbanyak Adalah Pasar Malam

GOR Kota Siantar.(Foto/Int)

Siantar, hetanews.com - Panitia Bazar memastikan jika kegiatan Bazar yang berada di Gedung Olahraga (GOR) paling banyak adalah kegiatan Pasar Malam, dan mereka memastikan jika pedagang Pasar Horas dan Dwikora tidak akan terganggu.

Salah satu panitia Gito, Senin (09/12/2019) menyampaikan jika kegiatan Bazar yang mereka lakukan nantinya akan lebih banyak menampilkan kegiatan pasar malam.

"Pasar malam itu sekitar 70 persen, 30 persennya pedagang, kegiatan Pasar Malam itu seperti tong setan, kora-kora dan lainnya,"katanya.

Tak hanya itu saja, Kata Gito jika kegiatan mereka akan dilakukan sejak malam hari, sehingga tidak menganggu pedagang lainnya seperti Pedagang Pasr Horas dan Pasar Dwikora.

"kita mulai dari jam 6 sore, makanya kita rasa kegiatan kita ini tidak menganggu pedagang lainnya, karena biasanya pedagang pasar horas dan pasar Dwikora itukan sama jam 5 paling lama jam 6 sore,"paparnya.

Terkait kesemrawutan kata Gito bahwa mereka akan menata secara baik parkiran sehingga tidak menganggu pengendara lain.

"Kamikan kerja sama dengan masyarakat sekitar, agar parkiran itu tertata rapi, jadi tidak menganggu pengendara lain, jadi sebisa kami membuat agar tidak semerawut,"katanya.

Penulis: tim. Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.