HETANEWS

Pulang Hura-hura Toke Ponsel Tabrak Tembok Jembatan, Harianto Sorong Pemotor

Honda Mobilio milik Hasan ringsek pada bagian depan usai menabrak tembok jembatan. Foto: BT

Siantar, hetanews.com - Hasan (42) dan Harianto mengalami kecelakaan usai pulang hura-hura dari salah satu tempat hiburan malam (THM). Mobil disopiri masing-masing oleh mereka menabrak motor dan tembok jembatan.

Laka lantas terjadi di Jalan Sudirman, tak jauh dari Mapolres Siantar, Minggu (8/12/2019) sekira pukul 03.30 WIB, diduga lantaran dua sekawan tersebut masih terpengaruh alkohol sambil berkendara.

Informasi dihimpun hetanews, keduanya datang dari arah simpang empat melaju di Jalan Sudirman menuju arah inti kota, membawa mobil masing-masing. Hasan menunggangi Honda Mobilio BK 1590 WT dan Herianto sopir Toyota Agya BK 1029 WY.

Namun setibanya di jembatan Jalan Sudirman, Hasan mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga menabrak tembok jembatan.

Kerasnya hantaman membuat mobil berputar 180 derajat berada di jalur kanan, mengarah ke simpang empat. Di lokasi, wajah Hasan pun terlihat sangat pucat. Wajahnya berkeringat dan mulutnya mengeluarkan aroma alkohol.

Lalu hanya beberapa saat kemudian, Herianto yang membuntuti Hasan tiba-tiba menabrak sepedamotor pengendara yang sedang melintas di sana.

“Sama kami tadi bang, baru minum kami di tempat hiburan malam. Baru pulang dia ini karena di telepon istrinya,” kata Herianto yang juga pemilik warung kopi di Jalan Cipto.

Harianto (kaos hitam) terlihat berbincang dengan pemotor yang ditabraknya. Foto: BT

Sama seperti Hasan, Herianto juga terlihat seperti orang mabuk, bahkan dia sempat kehilangan kunci mobilnya usai menyaksikan Hasan yang terkapar di dalam mobil.

Peristiwa ini sempat disaksikan sejumlah warga setempat yang berhamburan ke lokasi. Kejadian itu pun tak lama diketahu istri dan anak Hasan tiba di lokasi sembari menangis-nangis. “Ini bapak ku bang. Kami yang punya Toko Merdeka Ponsel di Jalan Merdeka,” sebut Kelvin putra Hasan.

Petugas polisi yang tiba di lokasi membawa Hasan ke RS Vita Insani, sedangkan mobilnya diderek ke unit Laka Satlantas Polres Siantar.

Penulis: bt. Editor: bt.