HETANEWS

Kalau Bukan Gara-gara Film The Dirt, Mötley Crüe Nggak Bakal Reuni

Hetanews.com - Kabar reuni Mötley Crüe setelah memutuskan bubar pada 2014 lalu tentu membuat para penggemarnya merasa senang.

Namun ternyata, ini semua mungkin nggak akan terjadi kalau nggak ada film biografi band tersebut yang berjudul The Dirt.Hal ini diungkapkan langsung oleh sang bassist, Nikki Sixx, bahwa tanpa The Dirt mungkin nggak akan ada reuni Mötley Crüe.

The Dirt adalah film biografi tentang Mötley Crüe yang dirilis pada bulan Maret tahun ini oleh Netflix dan diperankan oleh Machine Gun Kelly, Douglas Booth, Daniel Webber, dan Iwan Rheon.

Dalam pengerjaan soundtrack film itu, keempat personel Mötley Crüe yang telah memutuskan berpisah pada tahun 2014 harus bersama kembali.

"Sejujurnya, aku pikir tak ada di antara kami yang berpikir bahwa setelah 'The Final Tour' kami akan kembali bersama," ujar Nikki Sixx belum lama ini.

Menurut Nikki, saat itu mereka benar-benar lagi bermasalah setelah bersama 35 tahun. Ia beranggapan bahwa mereka terlalu banyak melakukan tur dan kurang menghabiskan waktu untuk diri mereka sendiri.

"Aku pikir kami benar-benar membutuhkan istirahat, dan selama pembuatan film The Dirt, kami mulai mengerjakan naskah, mulai berada di lokasi syuting, kami mulai berkumpul lagi bersama-sama," tambah Nikki.

"Dan aku pikir kami benar-benar mulai menyadari - tanpa berbicara tentang musik - betapa kami sangat merindukan satu sama lain."

Dari situ mereka kemudian masuk ke studio rekaman dan menulis beberapa lagu baru. Lalu, setelah film The Dirt rilis, para penggemar sangat antusias, ditambah mereka juga mendapat penggemar dari generasi yang baru.

"Dan itu semua memulai obrolan. Tapi ini benar-benar dari hati. Jujur, kami saling merindukan dan kami rindu berada di sebuah band bersama," lanjut Nikki.

Sumber: hai.grid.id

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.