HETANEWS.COM

Tabrakan dengan Honda Vario, Pengendara Sepeda Motor Listrik Meninggal Dunia

Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi saat melakukan olah TKP dan menutupi jenazah korban. (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com - Sepeda motor listrik terlibat kecelakaan dengan Honda Vario BK 5014 NAP, Minggu (8/12/2019) sore, pukul 17.00 WIB, di Jalan Thamrin,  tepatnya di depan GOR, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Kota,  Kota Tebing Tinggi.

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor listrik mengalami luka - luka dan akhirnya meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Sarifuddin Siagian, melalui Kanit Laka, Aiptu K Napitupulu saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan kecelakaan tersebut.

Pengendara sepeda motor listrik yang meninggal dunia, Raswati (70), warga Jalan Persatuan No 51,  Lingkungan IV, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi Kota.

Korban meninggal dunia di TKP dan mayatnya dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi, jelasnya.

Sepeda motor yang terlibat kecelakaan. (foto/wh)

Sedang pengendara Honda Vario BK 5014 NAP, atas nama Kelvi (16), warga Jalan Kf Tandean Lingkungan IV, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, mengalami luka ringan dan berobat jalan, kata Napitupulu.

Kronologisnya, lanjutnya, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas  tersebut, sepeda Listrik berada di beram jalan sebelah kiri arah Simpang Bandar Sono dan tiba - tiba berbelok ke kanan jalan, hendak ke sebrang jalan, tanpa memperhatikan datangnya Honda Vario dari arah Irian menuju arah Simpang Bandar Sono.

Kecelakaan tak dapat terelakka, dimana bagian depan dari Honda Vario tersebut, berbenturan dengan bagian tengah sebelah kanan sepeda listrik. 

Pengendara sepeda listrik mengalami luka - luka dan meninggal dunia di TKP dan saat itu juga dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi.

Dengan kejadian tersebut, kita sudah melakukan olah TKP dan barang bukti sudah kita amankan di Unit Laka Lantas dan kerugian material ditaksir sekitar Rp.1.000.000, terang Kanit.

Penulis: wh. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!