HETANEWS.COM

Terjatuh setelah Menabrak Belakang Mobil, IRT Tewas Dihantam Sepeda Motor

Jasad korban Siti Kholija, saat di ruang forensik RSUD Djasamen Saragih untuk keperluan visum. (foto/hendri)

Simalungun, hetanews.com -  Satu keluarga, asal Afdeling Damuli Perkebunan Air Batu lll/X, Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, mengalami kecelakaan saat hendak pulak ke rumah, di Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.

Dan akibat kejadian naas itu, satu dari tiga korban meninggal dunia.

Menurut informasi dari Unit Laka Polres Simalungun,  insiden tersebut, terjadi pada Minggu (8/12/2019) pagi, pukul 09.00 WIB.

Saat itu, ketiga korban sedang mengendarai sepeda motor honda Vario BK 6586 VAZ, yang dikendarai Paryanto (34), bersama istri dan anakanya, Siti Kholija (34) dan Gilang Sriharyanto (6), melaju dari arah Perdagangan, menuju Kota Pematangsiantar.

Namun pada saat di lokasi kejadian, Paryanto tidak memperhatikan sebuah mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya sedang mengelakan lubang yang ada di badan jalan.

Sepeda motor yang dikendarainya pun menabrak belakang mobil tersebut, hingga membuat Paryanto, beserta istri dan anaknya terjatuh dan terseret ke arah kanan jalan.

Dan naas bagi korban Siti Kholija. Sudah terjatuh, korban kembali ditabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Ironisnya, kedua kendaraan tersebut, baik mobil dan sepeda motor yang menabraknya kabur setelah kejadian.

"Untuk jenis dan plat nomor kendaraan yang terlibat belum bisa kita pastikan, karena setelah kejadian mobil yang mereka tabrak dan sepeda motor yang menabrak korban langsung kabur. Mengingat di lokasi kejadian sangat sepi, dan kita masih mengambil keterangan dari suami korban untuk kepentingan penyelidikan,"ujar Iptu Amir Mahmud, Kanit Laka Polres Simalungun.

Warga yang melihat para korban, langsung berupaya membawa korban ke rumah sakit, namun nyawa Siti Khodija, tidak bisa diselamatkan. Diduga korban meninggal akibat benturan di bagian kepala.

Sementara itu, Paryanto dan anaknya, hanya mengalami luka ringan dan masih dalam perawatan medis. Sedangkan jasad korban, telah dibawa ke ruang forensik RSUD  Djasamen Saragih untuk divisum.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!