HETANEWS.COM

Polisi Tangkap Pembunuh Bian yang Tewas di Kos Medan

Ilustrasi Penangkapan (Foto Istimewa)

Medan, hetanews.com - Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan wanita Alung H alias Bian (25), yang ditemukan tewas di kamar kosnya di Medan, Sumut. Pelaku ditangkap saat berada di luar Kota Medan.
Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto membenarkan telah diamankan seorang pria terduga pelaku pembunuhan AH alias Bian. Pelaku dibekuk, setelah petugas melakukan penyelidikan di TKP, pemeriksaan saksi dan CCTV sekitar lokasi kejadian.

"Sudah (ditangkap) Tapi belum dirilis," kata Kompol Eko Hartanto, Minggu (8/12/2019).Ditanya lebih lanjut, Eko tidak mau menyebutkan secara detail siapa identitas pelaku. Eko akan menjelaskan detail kasus pembunuhan ini pada rilis nanti.

Dia juga belum mau menjelaskan motif pembunuhan dan kronologi kasus pembunuhan tersebut.
"Tunggu rilis saja," sebut Eko.

Untuk diketahui Alung alias Bian ditemukan tewas di kamar kosnya di Jl Punak, Medan Petisah, Rabu (4/12). Hasil olah TKP, polisi menyebutkan bahwa korban tewas dibunuh dengan pisau cutter.

"Kita sudah melakukan olah TKP, di mana diduga kuat dibunuh dengan pisau cutter. Pisaunya ada di situ. Kita sudah olah TKP semuanya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto kepada wartawan, Rabu (4/12) lalu.

Sumber: detik.com

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!