HETANEWS.COM

Evi Julianti br Pakpahan Warga Labura Tewas Tabrakan di Sergai

Korban pejalan kaki yang meninggal dunia di RSU Trianda. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Sepeda motor Kawasaki Ninja, BK 2637 CR, yang dikendarai Andre  Yunaldi (21), warga Dusun II Desa Lubuk Bayas, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), menabrak seorang pejalan kaki hingga meninggal dunia.

Sedangkan pengendara, Andre, hanya mengalami luka ringan, yaitu robek di atas mata kiri dan bibir bagian atas bengkak, dan dibawa ke RSU Trianda Pasar Bengkel.

Dan teman sekampungnya, yang saat itu dibonceng, Doni Heriyanto (19), juga hanya mengalami luka ringan, namun tetap dibawa ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun wartawan, sepeda motor yang dikendarai Andre, menabrak seorang perempuan, saat hendak menyeberang.

Korban diketahui bernama Evi Julianti br Pakpahan (48), warga Dusun I Pondok Baru Halimbe, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Sepeda motor Ninja yang menabrak korban. (foto/sutrisno)

Atas kejadian itu, korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSU Trianda Pasar Bengkel.

Kecelakaan ini, terjadi di jalan umum Medan – Tebingtinggi, tepatnya di depan Kios Dodol Mentari II,  Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai.

Menurut keterangan yang didapat wartawan, korban Evi Julianti br Pakpahan sata itu hendak menyeberang jalan dari sebelah kanan jalan dan tidak memperhatikan ada sepeda motor yang datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi.

Tabarkan pun tak terelakkan, hingga akhirnya korban meregang nyawa.

Kasat Lantas Polres Sergai, melalui Kassubag Humas,  Kompol Nelly Isma saat dikonfirmasi via WA, membenarkan kejadian itu.

“Laka ini sudah ditangani Satlantas Polres Sergai, “ungkap Kassubag.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!