HETANEWS

Cerita Kepanikan Pedagang Saat Kebakaran di Mal Lokasari

Suasana di Mal Lokasari

Jakarta, hetanews.com - Pedagang di Mal Lokasari panik ketika kebakaran terjadi pada Jumat, 6 Desember, lalu. Kebakaran itu menyebabkan kerugian bagi para pedagang.

Salah satunya Aulia Estiana (26), yang bekerja sebagai leader di salah satu restoran. Dia mengaku saat kejadian berada di dapur.

"Kebetulan bantuin tim dapur, masak, terus tiba-tiba datang orang parkir kasih tahu kalau ada kebakaran di atas. Saya lihat ke depan ternyata api sudah ada di atas," ujar Aulia saat ditemui di restorannya, Minggu (8/12/2019).

"Saya langsung masuk ke dalam kasih tahu yang lain. Kru-kru saya bersama customer akhirnya semua panik dan lari keluar," imbuhnya.

Namun Aulia teringat barang-barangnya ada di dalam restoran. Akhirnya dia kembali ke dalam untuk mengambil barang-barang yang bisa diselamatkan.

Hari ini Aulia kembali ke restorannya untuk membereskan barang-barang yang berantakan. Dia mengatakan restorannya mengalami kerugian lantaran harus tutup. "Terus kita juga kan banyak makanan yang kebuang, pasti kerugian ada," ujarnya.

Kebakaran di Mal Lokasari sebelumnya terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Jumat (6/12). Kebakaran diduga berasal dari ruangan eks Diskotek Mille's di lantai 5 yang ditutup sejak 2016.

Garis polisi juga sudah dipasang beberapa lokasi di sekitar lantai 5 hingga 7. Kebakaran diduga akibat adanya korsleting listrik.

Sumber: detik.com 

Editor: suci.