HETANEWS

Iriana Jokowi Buka Acara Jalan Sehat di Peringatan Hari Ibu

Ibu Negara Iriana Joko Widodo membuka Jalan Sehat dalam rangka peringati Hari Ibu di Parkir Timur, GBK, Senayan, Jakarta

Jakarta, hetanews.com - Ibu Negara Iriana Jokowi memperingati Hari Ibu ke-91 dengan mengikuti acara jalan sehat yang dihelat mulai dari Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (8/12) pagi.

Iriana hadir didampingi istri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Wury Estu Handayani. Dalam kesempatan itu, Iriana dan Wury berkesempatan untuk membuka acara jalan sehat tersebut.

Pantuan di lokasi, keduanya kompak menggunakan baju putih dengan celana panjang berwarna hitam.

Hari Ibu, Iriana Joko Widodo
Ibu Negara Iriana Joko Widodo membuka Jalan Sehat dalam rangka peringati Hari Ibu di Parkir Timur, GBK, Senayan, Jakarta 

Turut hadir Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian beserta istri, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono dan sejumlah pejabat negara lainnya.

Acara ini diikuti kurang lebih 20 ribu peserta dari berbagai elemen masyarakat diantaranya penyandang disabilitas, instansi pemerintah ataupun lembaga, termasuk TNI dan Polri.

Hari Ibu, Iriana Joko Widodo
Jalan Sehat dalam rangka peringati Hari Ibu di Parkir Timur, GBK, Senayan, Jakarta Foto: Raga Imam/kumparan

Selain jalan sehat, acara peringatan Hari Ibu ini juga dimeriahkan oleh sejumlah aksi hiburan, mulai dari aksi tari hingga pertunjukan musik. Hingga kini aksi jalan sehat tersebut masih berlangsung.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.