HETANEWS

Ruben Onsu Tak Mau Ambil Pusing Betrand Peto Dapat Komentar Negatif

Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta

Jakarta, hetanews.com - Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto, belakangan memang kerap menjadi sorotan. Setiap hal yang dilakukan Betrand, mengundang beragam reaksi baik positif dan negatif dari netizen.

Baru-baru ini, di media sosial, beredar potongan video yang menggambarkan kedekatan Betrand Peto dengan Sarwendah. Namun, komentar negatif justru kian menyeruak melihat tayangan video tersebut.

Dalam potongan video itu, terlihat Betrand mengelus bahu Sarwendah. Namun, di akhir video, terekam jari Betrand yang menyenggol bagian dada istri Ruben Onsu itu.

Banyak netizen yang justru mengomentari hal itu dibanding hal lainnya.

Ruben Onsu
Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, (3/12). Foto: Ronny

Meski demikian, Ruben tampaknya enggan menanggapi beragam komentar negatif tersebut terhadap anak angkatnya itu.

"Udah lewat, makasih ya," ucap Ruben seraya berlalu, usai mendapatkan penghargaan sebagai Presenter Terfavorit, di ajang Panasonic Gobel Awards 2019, Jumat (6/12) malam.

Ruben Onsu (PTR)
Ruben Onsu, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11). Foto: Maria Gabrielle P/kumparan

Sementara ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Ruben mengaku enggan ambil pusing dengan berbagai nyinyiran netizen terhadap Bentrand.

“Saya lebih mikirin orang yang cinta sama kami, dari pada yang enggak suka,” tutur Ruben.

Sebelum mengangkat Betrand Peto, Ruben juga telah melakukan prosesi adat di kampung halaman Bertrand di Manggarai, Pinggang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain itu, secara hukum, permohonan Ruben Onsu untuk mengangkat Bertrand sebagai anak juga telah dikabulkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.