HETANEWS.COM

Peringati Hari Juang TNI-AD 2019, Koramil 10 SR Gotroy Bersama Warga

Suasana saat gotong royong.

Sergai, hetanews.com - Memperingati hari juang TNI-AD Tahun 2019, Koramil 10/SR Kodim 0204/DS, bersama masyarakat Desa Cempedak Lubang, Kecamatan Sei Rampah, melaksanakan karya bakti, membuat parit aliran air dan membersihkan rumput, di sepanjang pinggir jalan menuju Kecamatan Dolok Masihul, dari Dusun II Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serga, Jumat (6/12/2019) pagi tadi. 

Danramil 10 SR, Lettu Inf M. Yasir Arif, didampingi Batuud, Pelda Sutikno beserta masyarakat mengatakan, tujuan diadakan karya bakti ini adalah untuk menymbut hari juang TNI-AD TA. 2019.

Dan suatu wujud kepedulian personil Koramil 10/SR, tentang pemeliharaan infrastruktur yang telah dibangun oleh pemerintah.

Personil Koramil 10/SR merasa prihatin dan terpanggil, sehingga mengadakan kegiatan karya bakti, di Jalan Rambung Sialang menuju Dolok Masihul, dari dusun II Desa Cempedak Lobang.

Karena jalan tersebut, apabila turun hujan selalu digenangi air yang disebkan tidak adanya aliran air yang dibuat menuju ke sungai.

Jadi apabila tidak ada yang peduli untuk membuat parit atau saluran air menuju ke sungai, maka jalan tersebut akan menjadi lunak dan hancur.

Apila sudah hancur dan berlubang besar, maka akan berdampak keresahan bagi pengguna jalan, ungkap Danramil.

Untuk itu, Danramil 10 SR mengharapkan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Dusun II Desa Cempedak Lobang agar dapat termotivasi, sehingga dikemudian hari, warga peduli terhadap lingkungan dan mau merawat fasilitas umum yang telah dibangun pemerintah.

Suhardi (46), salah satu warga setempat yang ikut gotong royong mengapresiasi Koramil 10 SR yang peduli terhadap lingkungan yang selalu tergenang air saat hujan turun.

Kami warga di sini sangat berterima kasih kepada Koramil 10 SR yang sangat peduli dengan apa yang saat ini dikerjakan oleh TNI AD, khususnya Koramil 10 untuk gotong royong membuat paret.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!