HETANEWS

Heboh Warga Tigarunggu Simalungun Temukan Kerangka Manusia

Temuan mayat di lokasi. Foto: ist

Simalungun, hetanews.com - Warga di Kelurahan Tigarunggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, geger atas temuan sosok mayat yang sudah menjadi kerangka, pada kamis sore (5/12/2019) sekira pukul 17.30 WIB. 

Setelah dilakukannya identifikasi, ternyata mayat tersebut adalah seorang pria bernama Jhon Warismas Purba (34) warga Kelurahan Tigarunggu, Kabupaten Simalungun yang hilang sekitar empat bulan lalu.

Penemuan jasad yang sudah menjadi tengkorak tersebut pertama kali ditemukan warga yang ada disekitar Cagar Alam Martelu, sontak membuat kehebohan di tengah masyarakat.

Temuan jasad tersebut pun langsung dilaporkan masyarakat  ke Polsek Tigarunggu. Kapolsek AKP Restuadi bersama jajaran yang kemudian menuju lokasi temuan dan langsung melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) serta mengevakuasi korban.

Menurutnya, berdasarkan dari keterangan pihak keluarga, korban diketahui sudah empat bulan menghilang, korban juga diketahui menderita penyakit Epilepsi (Ayan).

“Keluarga sudah menyatakan bahwa korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya dan keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” kata Kapolsek.

Penulis: tim. Editor: bt.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.