HETANEWS.COM

Kapolres Siantar Ajak Insan Pers Ikut Menjaga Kamtibmas

Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, ketika berbincang - bincang dengan sejumlah insan pers. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, ramah tamah dengan sejumlah insan pers, di Mapolres setempat, Kamis (5/12/2019).

Dalam pertemuan tersebut, AKBP Budi mengajak para insan pers untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kambtibmas), terlebih saat menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

Di pertemuan yang dihadiri pejabat utama (PJU) dan para Kapolsek sejajaran tersebut, Kapolres juga menyampaikan, bahwa penugasan ke Kota Pematangsiantar ini adalah untuk menciptakan Kamtibmas, sesuai dengan amanah yang diberikan  atasannya.

"Dari awal penugasan saya disini (Kota Siantar) untuk menciptakan kamtibmas dan tentunya juga insan pers lebih tau apa saja yang dikerjakan oleh kepolisian," ucapnya.

Dia berharap agar insan pers, bisa menjadi mitra kepolisian. Selain itu, Kapolres juga mengingatkan anggotanya, terlebih kepada para Kapolsek, agar membantu tugas  insan pers dalam hal pemberitaan.

"Kalau misalnya ada pengungkapan kasus, silahkan para Kapolsek untuk memberikan datanya kepada insan pers, dan tidak harus menunggu perintah dari saya. Jadi mari kita jalin kemintraan dengan para insan pers,"akhir AKBP Budi Pardamean Saragih.

Penulis: res. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!