HETANEWS.COM

Pembunuh Uwan Damanik Dua Minggu Observasi di RSJ Medan dan Sudah di Polres Siantar, Hasilnya?

Tersangka Suheri Sihombing ketika berada di Polres Siantar.

Siantar, hetanews.com - Setelah dua minggu dilakukan observasi di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) kota Medan, tersangka Suheri Sihombing (32), akhir dijemput petugas Sat Reskrim Polres Siantar.

Tersangka dibawa observasi, karena permintaan dari pihak Kejaksaan Siantar (Kejari), setelah sempat berkas yang diberikan pihak Sat Reskrim dikembalikan (P19), beberapa waktu lalu.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Siantar, Iptu Nur, melalui Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya,  membenarkan hal tersebut.

"Ya sudah dijemput semalam (Rabu, 4/12/2019) sore, oleh personil Sat Reskrim dan sekarang tersangka sudah kembali kita tahan," ucap Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ayha, melalui pesan singkat whatsapp, Kamis (5/12/2019), pukul 16.00 WIB.

Ketika ditanya, apa hasil observasi tersangka yang diketahui berdomisili di Jalan Pane, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur tersebut? Iptu Rusdi mengaku  hasilnya belum keluar.

Baca juga: Pembunuh Suami Mantan Wartawati Diobservasi Selama Dua Minggu di RSJ Medan

"Belum keluar hasilnya dari RSJ, makanya kita masih menunggu hasil tertulis dari pihak RSJ Medan,"akhirnya.

Diberitakan sebelumnya, tersangka Suheri telah mendekam selama 20 hari, di Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polres Siantar, dan belakangan telah dipindahkan ke Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Siantar-Simalungun.

Tersangka ditahan karena terjerat kasus pembunuhan yang menghilangkan nyawa seorang driver Gojek, korban Vecky Erwanto Damanik alias Uwan Damanik (38), warga Jalan Pisang, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat.

Korban Uwan Damanik tewas, setelah pisau menancap di tubuhnya sebanyak 7 liang, dan pada saat itu korban sedang menikmati bandrek, di warung Jalan Hos Cokro Aminoto, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu dini hari, 28 September 2019 lalu, pukul 01.00 WIB.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!