HETANEWS

4 Orang Saksi Diperiksa Intensif Terkait Pembunuhan Hakim PN Medan

Foto: Mobil tempat jasad hakim Jamaluddin ditemukan (dok. Istimewa)

Medan, hetanews.com - Polda Sumut memeriksa 22 orang saksi kasus pembunuhan hakim PN Medan Jamaluddin di Deli Serdang. Empat orang saksi masih diperiksa intensif.

"Totalnya ada 22 saksi. Namun, empat orang di antaranya kita interogasi lebih jauh. Jadi masih sifatnya interogasi dan pendalaman," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja kepada wartawan di Emerald Hotel Medan, Kamis (5/12/2019).

Menurut Tatan, keterangan dari keempat orang itu bakal mengarah ke petunjuk pengungkapan kasus pembunuhan hakim PN Medan Jamaluddin.

"Data dan keterangan yang kita ambil dari empat orang ini sebagai bahan untuk mengungkapkan kasus ini. Pihak Polda dan Reskrim Polrestabes Medan terus bekerja ekstra," sambung Tatan.

Jamaluddin ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di mobil yang terperosok di jurang di Dusun II Namo Rindang, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (29/11).

Saat ditemukan jenazah sudah membiru dengan kondisi terbaring di posisi bangku belakang. Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto menyatakan korban dibunuh.

sumber: detik.com

Editor: gun.