HETANEWS

Mantan Suami Dina Lorenza dan Cut Keke Diduga Jadi Pelaku Pengeroyokan

DJ Nathalie Holscher. Dok: Instagram @nathalieholscher

Jakarta, hetanews.com - Seorang DJ bernama Nathalie Holscher merekam aksi dugaan pengeroyokan yang menimpa asistennya, Steffano Ellya Tintingon. Dalam video tersebut, ia menyebut nama Ghatan yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan.

Usai mendapatkan penganiayaan, Fano, sapaan dari asisten Nathalie, kemudian membuat laporan ke polisi. Berdasarkan laporan polisi nomor LP/7870/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 4 Desember 2019, Fano melaporkan Ghatan Saleh H dan kawan-kawan sebagai terlapor dalam dugaan tindak pidana pengeroyokan sesuai pasal 170 KUHP.

Konferensi pers dugaan pengeroyokan, Steffano Ellya Tintingo

"Akibat daripada itu, maka klien kami luka lebam cukup serius, di kepala, terus kuping ada luka sobek juga, tangannya juga diduga disundut rokok, dan di bibir," jelas kuasa hukum Fano, Henry Indraguna, saat ditemui di kantornya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

"Tadi subuh, videonya luar biasa, darahnya ke mana-mana," sambungnya.

Henry berharap agar pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus tersebut. Apabila terlapor yang dimaksud benar melakukan tindak pidana pengeroyokan, maka akan disangkakan dengan pidana di atas 5 tahun penjara.

"Jadi, kami minta kepada kepolisian RI, khususnya Polda Metro Jaya, karena ini sudah dilaporkan dan dugaannya penganiayaan untuk diproses secepatnya agar tidak terjadi lagi peristiwa seperti kayak gini," katanya.

Sementara itu, Steffano Ellya Tintingon menjelaskan kronologi yang dialaminya hingga mendapatkan luka lebam di beberapa bagian wajahnya.

"Kita mau makan jam 03.00 pagi, tiba-tiba dia (G) datang, terus ngelihatin Nathalie kayak gitu, kebetulan banget dia di depan saya, tatap-tatapan gitu, terus dia ngelihatin saya mulu, saya lihatin balik dong. Eh, pas dia mungkin, enggak suka saya lihatin balik, dia ngelempar gelas, saya menghindar terus saya lari. Pas saya keluar mau minta tolong, saya didorong, langsung diinjek-injek sama inisial G dan kawan-kawan," jelas Fano.

sumber: kumparan.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.