HETANEWS

Viral Temuan Bra saat Berdesakan di KRL, Warganet Bingung

Bra jatuh di gerbong KRL (Instagram/adityabaguskuswadi))

Jakarta, hetanews.com - Jejaring media sosial dibuat heboh dengan penemuan bra di dalam gerbong Commuterline (KRL). Bra itu ditemukan di jam sibuk saat para penumpang berdesakan.

Akun Instagram @adityabaguskuswadi membagikan kisahnya yang menemukan benda pribadi itu saat melakukan perjalanan dengan rute KRL Bogor-Angke. Foto penampakan bra itu diunggah ulang oleh akun Twitter @ankertwitter.

Saat ia berdiri di depan kursi dalam gerbong, ia melihat ada sebuah bra berwarna putih. Bra tersebut terlihat kotor karena terinjak-injak penumpang lainnya.

Bra jatuh di gerbong KRL (Instagram/adityabaguskuswadi))
Bra jatuh di gerbong KRL (Instagram/adityabaguskuswadi))

"Waduh mohon maaf nggak sengaja keinjek. Tiba-tiba muncul pas sampai Tanah Abang," tulis akun @adityabaguskuswadi seperti dikutip Suara.com, Rabu (4/12/2019).

Tak lama berselang, Aditya mengunggah video kondisi kereta sebelum penemuan bra. Gerbong kereta tampak sesak dipenuhi para penumpang.

"Kondisi sebelum ditemukannya 'HB" di rute Bogor-Angke '06.22'. Positif thinking mungkin tidsak kuat karena sesak," ungkapnya.

Cuitan Aditya mendadak viral dan menjadi bahan pembicaraan warganet. Banyak warganet yang berspekulasi mengenai penyebab bra jatuh.

"Hahaha kok bisa copot sih." ucap @deddekarisma.

"Mungkin dia beli baru, terus jatuh, terus malu mau ambil jadi ya udah biarin aja. Udah sih positif aja," ungap @silviputrin.

"Hati-hati ya anak jakarta baru. Nanti kalau berdesakan nggak sengaja lepas," kata @bilabilaaaa.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.