HETANEWS

Nenek di Jember Ditemukan Terkapar dengan Luka Tusukan di Leher

Polisi dan tim medis merawat nenek di Jember yang lehernya ditusuk karena melawan saat hendak diperkosa. Foto: Dok. Istimewa

Jember, hetanews.com - Sumintuk (65), ditemukan terkapar dengan luka tusukan pada bagian lehernya di kediamannya di Dusun Krajan, Kecamatan Umbulsari, Jember, Jawa Timur pada Rabu (4/12) dini hari.

Beruntung nyawa nenek itu masih terselamatkan dan dirawat di RS dr. Soebandi.

Kapolsek Umbulsari Iptu Murgianto mengatakan Sumintuk merupakan korban percobaan pemerkosaan. Pelaku belum diketahui identitasnya. Namun, berdasarkan keterangan sementara, Sumintuk saat itu berupaya melawan pemerkosanya. Walhasil, nenek itu terkena tusukan di leher.

"Korban hidup sebatang kara di rumahnya. Pengakuannya, korban melawan saat hendak diperkosa orang tidak dikenal," ujar Murgianto.

Murgianto mengatakan insitusinya sedang menyelidiki kasus ini dengan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Nenek di Jember di tusuk bagian leher
Polisi dan tim medis merawat nenek di Jember yang lehernya ditusuk karena melawan saat hendak diperkosa. Foto: Dok. Istimewa

"Kita juga meminta bantuan Satreskrim Polres Jember untuk mengungkap kasus ini," ujar dia.

Titin (35), salah seorang warga sekitar, adalah orang yang kali pertama melihat terkaparnya Sumintuk. Titin saat itu langsung teriak minta tolong kepada warga lainnya.

"Saya teriak dan meminta tolong ke tetangga setelah saya melihat nenek Mintuk terluka di leher dengan posisi telentang di kamar dan darah menyembur dari lukanya," ujar Titin.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.