HETANEWS

Menolak Dibawa ke Dokter Usai Injak Bulu Babi, Turis Ini Ditemukan Tewas

Ilustrasi bulu babi. (PixabayAlexSky)

Inggris, hetanews.com - Belum lama ini, publik dikejutkan dengan kabar seorang turis yang ditemukan tewas usai tak sengaja menginjak bulu babi ketika menikmati liburan bersama istrinya tercinta.

Rabu (4/12/19), pria bernama Chris Wilson tersebut ditemukan tak bernyawa di kamar hotel oleh sang istri.

Turis asal Inggris Raya ini sebelumnya sempat tak sengaja menginjak bulu babi ketika menyambangi Pulau Zanzibar yang berada di lepas pantai Tazmania.

Sayangnya, kala itu Chris menolak ketika hendak dibawa ke dokter. Kejadian bermula ketika Chris dan sang istri tengah bermain kayak di atas permukaan air laut yang dangkal.

Tiba-tiba saja, kayak yang mereka tumpangi terbalik dan Chris tak sengaja menginjak bulu babi.

"Saat kami bangun setelah tercebur, saya sempat naik kembali. Namun Chris tak bisa kembali naik kayak dan membalikannya seperti semula," tutur istri Chris.

Chris kemudian mengatakan bahwa dirinya hendak berjalan tepat di sebelah kayak istrinya. Namun, semakin lama Chris tampak kurang sehat.

"Dia (Chris) mulai terlihat tidak sehat dan mengatakan sangat sakit," imbuhnya.

Sang istri sempat menduga Chris meminum air laut. Namun saat ditanya, sang suami mengelak jika dirinya menelan air laut.

Ilustrasi Pulau Zanzibar. (Pixabay/Bobesh)
Ilustrasi Pulau Zanzibar. (Pixabay/Bobesh)

Akhirnya, pasangan tersebut kembali ke hotel tempat mereka menginap dan beristirahat di kursi berjemur.

Tak lama kemudian, Chris mengatakan bahwa tubuhnya merasa kurang enak dan memutuskan untuk kembali ke kamar.

"Chris mandi dan berbaring di tempat tidur tak jauh dari AC, katanya dia merasa panas dan terus mengeluh bahwa ada bagian tubuhnya yang terasa sangat sakit. Saya perhatikan ada sejumlah sisa tusukan bulu babi di kakinya," sebut istri Chris.

Istri dari turis tersebut sempat menawarkan diri untuk memanggil dokter, namun Chris menolak. Sebagai inisiatif dan berharap rasa sakitnya berkurang, istri Chris akhirnya memberikan obat ibuprofen dan paracetamol sebelum keluar dari kamar.

"Saya bertanya kepada dirinya, apakah dadanya terasa baik-baik saja dan ingin aku memanggilkan dokter untuknya. Namun dia menolak dan aku memberinya ibuprofen serta paracetamol sebelum meninggalkannya keluar kamar untuk membaca buku," ungkap istri Chris.

Betapa terkejutnya wanita itu ketika kembali ke kamar dan menemukan suaminya sudah tidak bernyawa. Wanita ini lantas meminta bantuan terdekat.

Namun butuh waktu 40 menit hingga dokter datang untuk menangani Chris. Sayang meskipun tim medis sudah datang, nyawa Chris tak bisa diselamatkan dan telah dinyatakan meninggal dunia.

Duh, semoga kejadian serupa tak terulang kembali ya, stay safe travelers.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.