HETANEWS

Tiga Sekawan Dikeroyok Belasan Pengunjung Cafe Bokas

Para korban pengeroyokan sedang mendapat perawatan dari tim medis RSUD RSUD Tuan Rondhaim Saragih.

Simalungun, hetanews.com – Tiga sekawan, Jhon Tison Sinaga (25), Hermansoni Purba (30) dan Herman Rianto (31), masing – masing warga Kecamatan Raya, dikeroyok belasan orang, saat lagi bersenang senang sambil minum tuak dan berjoget ria, di Cafe Bokas, di Dusun Hutailing,  Kelurahan Merek Raya, tepanya di lokasi Galian C, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Senin (2/12/2019) dini hari, sekira pukul 01.00 WIB.

Saat ketiganya sedang happy didalam Cafe Bokas, tiba - tiba Jhon Tison Sinaga keluar café, sementara dua temannya masih berada didalam, sambil menegak minuman keras serta sesekali bergoyang menikmati alunan musik.

Entah apa masalahnya, tiba -tiba Jhon Tison Sinaga yang berada di luar, terlibat keributan dan awalnya cuma terlibat adu mulut, dan ujung – ujungnya adu jotos. 

Bahkan Jhon jadi korban pengeroyokan oleh rekan - rekan Simbolon, salah seorang  pengunjung lain yang baru dikenalnya itu.

Sementara, kedua teman Jhoon, Herman Soni Purba dan Herman Rianto, langsung lagi keluar, begitu mengetahui ada keributan.

Keduanya melihat Jhon sedang dikeroyok belasan  pengunjung cafe tersebut dan mereka mencoba melerai.

Namun keduannya malah kena bogem serupa, dengan temannya yang sudah berlumuran darah, akibat dikeroyok terlebih dulu.

Hingga Jhon Tison mengalami luka memar di pelipisnya, dan luka di kedua kakinya akibat terjatuh dan diseret oleh para pengujung lain yang mengeroyoknya.

Tak terima diperlakukan seperti itu, siang tadi, ketiga korban pengeroyokan, memutuskan mendatangi kantor Polsek Pamatang Raya, guna membuat pengaduan.

Personil Polsek yang menerima pengaduan pengeroyokan, menyarankan kepada ketiga korban untuk memeriksakan dan mengobati sejumlah lukanya, sekaligus divisum di RSUD Tuan Rondhaim Saragih. Tampak para korban pengeroyokan sedang mendapat perawatan dari tim medis RSUD RSUD Tuan Rondhaim Saragih.

Penulis: tim. Editor: gun.