HETANEWS

Fraksi Golkar Berikan Teguran kepada Deni Siahaan karena Tidak Lagi Ikut Rapat Pleno

HJ Rini dan Juwita Pane, dua anggota DPRD wanita dari Partai Golkar di DPRD Siantar.

Siantar, hetanews.com- Ketua Fraksi Golkar dari DPRD Siantar Hj Rini Silalahi menepis isu yang dikatakan oleh Janter beberapa waktu lalu, yang mengatakan jika ada 1 orang wanita yang bergabung ke kubu Agung Laksono (AL).

Pernyataan itu langsung ditepis oleh Rini, dia mengatakan jika 2 orang wanita anggota Fraksi Golkar di DPRD Siantar yakni Nazli Juwita Pane dan Rini masih mendukung penuh Mangatas Sialalahi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Siantar. "Oh engga, engga ada itu, kami masih mendukung Ketua Mangatas sebagai ketua kami," kata Rini tersenyum.

Rini juga mengatakan dirinya sempat dikabarkan jika ikut sebagai kepengurusan DPD Partai Golkar untuk AL dikarenakan ada tanda tangannya di kepengurusan DPD Partai Golkar untuk AL. "Saya tahu isu itu, tapi saya menegaskan jika tetap mendukung ketua Mangatas sebagai Ketua, dan saya juga menanyakan hal itu kepada Nazli dia juga tetap mendukung Mangatas sebagai Ketua kita," tegas Rini

Mengenai Isu yang beredar jika Deni Torang Siahaan tergabung dalam kepengurusan DPD Partai Golkar versi AL, Rini menjawab bahwa hal tersebut tidak menjadi masalah, namun yang menjadi masalah kata Rini, beberapa kali Deni tidak hadir dalam Rapat Pleno DPD Partai Golkar Siantar untuk itu Rini akan melayangkan surat teguran kepada Deni.

"Kita tidak mempersalahkan pilihan dia, kita hargai pilihan dia, jadi itu sah-sah saja, tapi yang menjadi masalahkan sudah berapa kali dia tidak ikut rapat pleno, jadi hari ini kita akan memberikan surat teguran kepada Deni," sebut Rini.

Rini juga tidak menampik keikutsertaan Deni dalam kepengurusan DPD Partai Golkar Siantar Versi AL.  Dalam kepengurusan tersebut Rini menyebutkan bahwa Deni ada dalam Jajaran Wakil Ketua DPD Partai Golkar. "Saya tahu itu, kemarin saya dengar dia masuk kedalam jajaran Wakil Ketua, tapi itu tidak menjadi masalah, itukan haknya dia," katanya.

Penulis: tom. Editor: ebp.