HETANEWS

2 Pria di Rembang Dibakar Orang Tak Dikenal, 8 Saksi Diperiksa

Ilustrasi pembakaran. Foto: Pixabay

Rembang, hetanews.com - Dua pria ditemukan dalam kondisi terbakar di pinggir jalan di Desa Sumberjo, Rembang, Jawa Tengah, Jumat (29/11), sekitar pukul 16.30 WIB. Diduga kedua pria tersebut dibakar oleh orang tak dikenal.

Kasat Reskrim Polres rembang, AKP Bambang Sugito, mengatakan kedua pria tersebut bernama Ivan Agus Setiyarno (34) dan Sukarno (39). Keduanya merupakan warga Rembang.

Bambang belum dapat menjelaskan kronologi peristiwa pembakaran tersebut, mengingat saat ini para korban masih luka parah dan dirawat intensif di rumah sakit. Pihaknya belum bisa meminta keterangan korban.

“Kami belum bisa minta keterangan korban, apalagi korban Agus ini luka bakar 60 persen. Sementara kita lakukan pemeriksaan pada 8 saksi yang sudah ada," kata Bambang saat dikonfirmasi kumparan, Senin (2/12).

Menurut keterangan sejumlah saksi kepada polisi, kedua pria ini awalnya ditemukan di pinggir jalan dalam kondisi terbakar. Di lokasi ditemukan 2 sepeda motor dan helm milik korban.

Selain itu ada botol air mineral yang sebelumnya berisi bensin. Botol itulah yang diduga dilempar pelaku ke arah korban dan membuat keduanya terbakar.

“Kondisinya sudah rusak sekali botol itu. Jadi dilempar ke korban, kemudian disulut api. Kemudian kabur pelakunya,” kata dia.

Bambang belum dapat menjelaskan ciri-ciri pelaku. Namun menurut saksi, pelaku yang kabur dengan motor itu mengenakan masker penutup mulut.

Kedua korban saling kenal, namun belum diketahui apakah mereka mengenal pelaku atau tidak.

“Untuk pelaku kita masih dalami, belum bisa sebut pelaku kenal dengan korban,” kata Bambang.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.