HETANEWS.COM

Isu Perselingkuhan dengan Mantan Bupati Kediri, Nella Kharisma Diperiksa Polda Jatim

Polda Jatim. ©2019 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Surabaya, hetanews.com - Pedangdut Nella Tri Charisma atau akrab disapa penggemarnya dengan nama Nella Kharisma hari ini diperiksa oleh polisi terkait dengan aduannya atas akun Facebook Suprianto. Ia memberikan keterangan terkait dengan isu selingkuh dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno, sebagaimana yang diposting oleh akun tersebut.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, Nella saat ini tengah menjalani pemeriksaan terkait dengan aduannya ke Polda Jatim beberapa waktu lalu. Ia dimintai keterangannya di unit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

"Benar hari ini saudari Nella melaporkan kasus hoaks dan masih dimintai keterangannya," ujarnya, Senin (2/12).

Hal senada disampaikan oleh kuasa hukum Nella, Ander Sumiwi Budi Prihatin yang mendampingi Nella. Ia mengatakan, Nella sudah dimintai keterangannya di Polda Jatim sejak pukul 12.00 Wib.

"Saat ini masih diperiksa. Sejak jam 12 tadi," ungkapnya dikonfirmasi melalui Whatsapp.

Sebelumnya, tak terima diisukan selingkuh dengan mantan Bupati Kediri, pedangdut Nella Kharisma mengadukan sebuah akun Facebook bernama 'Suprianto' ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Langkah ini dilakukan Nella, lantaran isu tersebut cukup lama beredar di media sosial. Apalagi, isu adanya hubungan khusus antara Nella dengan mantan Bupati Sutrisno ini disertai dengan kolase foto antara Nella dan Sutrisno di akun tersebut. Akun tersebut juga menyinggung istri dari Sutrisno yang kini Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno.

Pengaduan Nella ke Polda Jatim ini sendiri diwakilkan melalui kuasa hukumnya. Hal ini dibenarkan oleh Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Cecep Susatiya.

"Kemarin (Rabu 27/11) ada kuasa hukumnya Nella yang mengadu ke sini," katanya, Kamis (28/11).

Dia mengaku akan menindaklanjuti laporan tersebut dan mendalami laporan tersebut. Cecep belum bisa memberikan keterangan lebih rinci soal itu karena masih dalam pendalaman. "Masih sedang diproses," ujarnya. 

Sumber: merdeka.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!