HETANEWS.COM

Penemuan Mayat Membusuk di Restoran dan Supermarket ini Bikin Merinding

Hetanews.com - Dikunjungi banyak orang setiap harinya, restoran, hingga kafe menjadi tempat pembusukan banyak mayat yang tidak ditemukan. Kebanyakan mayat-mayat ini membusuk di sana.

Sebagai tempat umum yang buka setiap hari, dan dikunjungi banyak orang, penemuan jasad atau mayat yang membusuk mungkin hal terakhir yang dibayangkan para pengunjung di restoran, supermarket hingga kafe.

Tapi selama beberapa terakhir, banyak kasus penemuan mayat, yang berada di restoran hingga kafe. Seperti penemuan mayat dari seorang pegawai supermarket yang menghilang 10 tahun lalu.

Kemudian ada juga restoran yang atapnya ditetesi darah, dari mayat membusuk di lantai atas restoran, hingga penemuan tubuh di basement yang ada di restoran. Dilansir dari berbagai sumber berikut lima penemuan mayat yang membusuk di restoran hingga supermarket.

Cafe Royal merupakan salah satu restoran paling terkenal di London, Inggris. Namun, pernah ada kejadian yang cukup menyeramkan di sana. Salah satu pekerja, ditemukan tak bernyawa di dalam ruangan kecil, yang ada di bagian basement kafe.

Setelah mayat itu di autopsi, korban bekerja sebagai petugas kebersihan di sana, dan dikabarkan jatuh dari tangga yang mengakibatkan kematian. Pria berusia 47 tahun ini juga disebut mengonsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang.

Tubuhnya pertama kali ditemukan oleh salah satu pekerja di sana. Ia meninggal di samping peralatan kebersihan, dan dikabarkan berasal dari Ukraina, kemudian bekerja di Inggris secara ilegal.      

Restoran Siam Corner Thai yang ada di Windsor, Connecticut, Amerika, di pertengahan tahun lalu pernah tutup sementara karena penemuan yang cukup mengejutkan di lantai atas yang ada di restoran khas Thailand tersebut.

Menurut penuturan dari polisi setempat, saat itu ada salah satu pegawai yang menemukan tetesan darah berwarna merah kecokelatan, yang menetes dari atas atap tepat di bagian meja kasir restoran. Mereka yakin bahwa tetesan darah itu, merupakan darah manusia.

Ketika polisi menggeledah bagian atas restoran, mereka akhirnya menemukan jasad seorang pria yang meninggal di atas tempat tidurnya. Jasad tersebut sudah dalam kondisi membusuk, dan tetesan darah itu berasal dari jasad tersebut yang sudah masuk ke proses pembusukan secara alami.

Kasus yang satu ini sempat viral dan menarik perhatian banyak media pemberitaan di Amerika. Kisah berawal dari hilangnya seorang pria bernama Larry Ely Murillo-Moncada, yang hilang sekitar 10 tahun lalu tanpa jejak.

Larry merupakan pegawai dari No Frills Supermarket yang sekarang sudah tidak lagi beroperasi. Beberapa bulan yang lalu, ketika para pekerja akan membongkar sisa barang-barang di supermarket itu, mereka terkejut ketika menemukan mayat yang sudah membusuk, terhimpit di antara lemari pendingin yang sudah tak menyala.

Ternyata mayat itu teridentifikasi sebagai Larry yang menghilang 10 tahun lalu. Penyebab kematiannya hingga sekarang belum ditentukan, tapi polisi percaya bahwa Larry memanjat ke atas lemari pendingin itu, dan tak sengaja terjatuh ke dalam lubang, lalu meninggal secara perlahan.

Kejadian ini terjadi di North Yorkshire, di mana pihak kepolisian menemukan jasad seorang pria yang ada di belakang restoran The Press Kitchen. Tidak diketahui penyebab kematian dari pria misterius ini, mengapa dia bisa berakhir di belakang restoran itu.

Pihak restoran sendiri sudah mengeluarkan pernyataan bahwa mayat yang ditemukan itu, bukan dari salah satu pegawainya, karena pihak restoran sudah memastikan bahwa semua pegawainya baik-baik saja.

Pihak restoran juga berterima kasih kepada pihak kepolisian, yang telah membantu penemuan mengejutkan ini di dekat lokasi restoran mereka. Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan tentang penemuan jasad pria ini.

Sumber: Detikcom

Editor: edo.