HETANEWS

Laga ‘Kambing’ dengan Sepeda Motor Pelajar, Bapak Dua Anak Meregang Nyawa

Petugas mengamankan sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

Simalungun, hetanews.com - Insiden kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas, jurusan Tiga Runggu - Simarjarunjung Km 7-7,5, tepatnya Nagori Urung Pane l, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, pada Jumat (29/11/2019) sore lalu.

Menurut informasi di lokasi, kecelakaan tersebut, terjadi saat sepeda motor honda Karisma tanpa plat yang dikemudikan oleh Ario Wibowo Sinaga (16), yang diketahui seorang pelajar, warga Nagori Urung Pane l, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, melaju dari arah Tigarunggu menuju Simarjarungjung, diduga dengan kecepatan tinggi, sehingga mengambil jalur terlalu ke kanan.

Disaat yang sama, honda Supra Fit X muncul dari arah berlawanan, yang dikendarai oleh Irwadi Wibowo (47)  yang berboncengan dengan dua anaknya, yakni Ikhsan Hakim (13) dan Andran Nugraha (10).

Kondisi mayat korban saat di rumah sakit.

Tak terelakan, kedua kendaraan tersebut saling tabrak (laga kambing).

Akibatnya, Irwandi Wibowo meregang nyawa setelah mendapat pertolongan medis karena luka parah dibagian kepala, sedangkan kedua anaknya mengalami luka - luka.

Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud mengatakan, pasca kejadian, pihaknya langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan.

Penyebab kecelakaan diduga karena kelalaian pengendara honda Karisma, yakni Ario Wibowo.

"Setelah mendapat informasi, petugas piket laka langsung ke lokasi melakukan olah TKP, dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan. Diduga kejadian karena kelalaian dari pengendara sepeda motor Karisma," ujar Iptu Amir.

Penulis: tim. Editor: gun.