HETANEWS

Sakit Hati, Pria Ini Pura-Pura Jadi Perampok Toko lalu Tembak Mantan Kekasih

Rekaman CCTV menunjukkan pelaku mengarahkan pistol ke wajah Renata

Brasil, hetanews.com -  Seorang perempuan cantik di Brasil ditembak mantan kekasihnya dalam peristiwa perampokan bersenjata di toko pakaian di Kota Sao Miguel, Rio Grande do Norte, Sabtu pekan lalu.

Korban, Renata Ranyelle Almeida (23), yang merupakan penjaga toko, selamat dari penembakan tersebut meskipun mengalami luka parah di wajah. Dia kini dirawat di Rumah Sakit Daerah Tarcísio Maia.

Peristiwa itu terekam CCTV, tampak pelaku bertopeng menggerduk sebuah toko lalu meminta tiga perempuan lainnya ke ruang belakang. Pria itu lalu meminta Renata menyerahkan uang.

Meskipun permintaan itu dituruti, pelaku tetap menembak Renata, yakni di bagian wajah. Dia kabur tanpa membawa uang atau barang lainnya dari toko.

Keluarga korban lalu melapor ke polisi dan mencurigai mantan pacar Renata sebagai pelakunya, setelah mendengar keterangan saksi di lokasi. 

Pria yang tak disebutkan identitasnya, langsung ditangkap polisi di hari yang sama. Dalam pemeriksaan, dia membantah telah menembak Renata.

Keluarga korban yakin penembakan ini bukan bermotif perampokan, namun mantan pacar sengaja ingin membunuh Renata karena dendam atau sakit hati.

Pejabat kepolisian Cristiano Gouveia mengatakan, dari rekaman CCTV tampak Renata menuruti semua permintaan pelaku, namun tetap ditembak.

"Itu sebabnya orang berpikir dia ke sana dengan tujuan untuk membunuhnya," kata Gouveia.

sumber: inews.id

Editor: sella.