HETANEWS

Geser Shaw dan Young, Williams Pilihan Utama Bek Kiri MU

Brandon Williams. ( Foto: AFP )

Manchester, hetanews.com - Penampilan apik Brandon Williams dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester United berbuah manis. Pemain muda menggeser Ashley Young dan Luke Shaw di posisi bek kiri.

Williams mampu membayar kepercaayaan yang diberikan Ole Gunnars Solskjaer. Williams tampil mengesankan menjaga sisi kiri pertahanan United. Bahkan dia mampu mencetak gol untuk tim senior saat MU ditahan imbang Sheffield United.

Menurut The Mirror, Solskjaer telah berbicara dengan Shaw kalau posisi bek kiri sudah menjadi milik Williams. Demikian juga dengan Ashley Young yang biasa menempati fullback kiri.

Shaw yang baru sembuh dari cedera kemungkinan bermain saat The Red Devils tandang ke markas Astana dalam laga penyisihan grup Liga Europa. Solskjaer setidaknya membawa 14 pemain remaja dalam pertandingan ini.

Shaw yang bergabung dengan United pada 2014, telah absen sejak Agustus karena masalah cedera paha. Pemain asal Inggris itu nyaris hengkang dari Old Trafford ketika United dilatih Jose Mourinho.

Sumber: beritasatu.com

Editor: tom.